Jandrianto, Dirga (2021) PENGARUH CITRA PERUSAHAAN, JUST IN TIME DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA PT KARYA ANAK BANGSA (GOJEK). Sarjana thesis, Universitas Putra Indonesia YPTK.
Text
SKRIPSI_DIRGA JANDRIANTO_15101155310702_ABSTRAK.pdf Download (110kB) |
|
Text
SKRIPSI_DIRGA JANDRIANTO_15101155310702_BAB I.pdf Download (237kB) |
|
Text
SKRIPSI_DIRGA JANDRIANTO_15101155310702_DAFTAR PUSTAK.pdf Download (135kB) |
|
Text
SKRIPSI_DIRGA JANDRIANTO_15101155310702_FULL TEXT.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan seberapa besar pengaruh citra perusahaan , just in time, harga secara bersama-sama dan parsial terhadap loyalitas konsumen. Metode pengumpulan data melalui survei dan mengedarkan kuesioner. Metode analisis yang digunakan adalah uji validitas dan realibilitas, uji asumsi klasik, analisis regresi berganda, untuk uji hipotessis digunakan yaitu uji t dan uji f. Dari hasil regresi berganda didapat persamaan Y = 19,264 + 0,444X1 + 0,125X2 + -0,190X3 + e, maka berdasarkan uji parsial (Uji t) diperoleh: (a) citra perusahaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen. (b) Just In Time berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen. (c) Harga berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap loyalitas konsumen. Kemudian berdasarkan uji hipotesis secara bersama-sama (Uji f) dapat diketahui bahwa citra perusahaan, just in time, dan harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen.
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Subjects: | 0 Research > Ekonomi dan Bisnis > Kewirausahaan dan Pemasaran 0 Research > Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Divisions/ Fakultas/ Prodi: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Fani Alivia S.S.i |
Date Deposited: | 13 Feb 2024 02:39 |
Last Modified: | 16 Jul 2024 04:06 |
URI: | http://repository.upiyptk.ac.id/id/eprint/9737 |
Actions (login required)
View Item |