Zulfidri, Vio (2021) PENGARUH KUALITAS PRODUK, IKLAN, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI SHOES HOLIC PADANG. Sarjana thesis, Universitas Putra Indonesia YPTK.
Text
SKRIPSI_VIO ZULFIDRI_17101155310514_ABSTRAK.pdf Download (188kB) |
|
Text
SKRIPSI_VIO ZULFIDRI_17101155310514_BAB I.pdf Download (449kB) |
|
Text
SKRIPSI_VIO ZULFIDRI_17101155310514_DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (424kB) |
|
Text
SKRIPSI_VIO ZULFIDRI_17101155310514_FULL TEXT.pdf Restricted to Repository staff only Download (4MB) |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui seberapa besar Pengaruh Kualitas Produk, Iklan, Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Di Shoes Holic Padang. Metode analisis data menggunakan kuesioner, dengan sampel 100 responden. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda. Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan bahwa Kualitas Produk, Iklan, Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Dengan. Konstribusi variabel Kualitas Produk, Iklan, Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian berpengaruh sebesar 55,1% sedangkan sisanya sebesar 44,9% dipengaruhi oleh variabel lain diluar penelitian ini. Berdasarkan hasil penelitian ini diharapkan Manajemen Perusahaan dapat meningkatkan Keputusan Pembelian dengan meningkatkan Kualitas Produk Dan Iklan Dan Harga pada Shoes Holic Padang melalui masing-masing indikator.
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Subjects: | 0 Research > Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Divisions/ Fakultas/ Prodi: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Fani Alivia S.S.i |
Date Deposited: | 31 Jan 2024 03:52 |
Last Modified: | 16 Jul 2024 06:39 |
URI: | http://repository.upiyptk.ac.id/id/eprint/9576 |
Actions (login required)
View Item |