PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PROMOSI TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA BAKSO PODO MORO DHARMASRAYA

Pertananda, Yudi (2021) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PROMOSI TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA BAKSO PODO MORO DHARMASRAYA. Sarjana thesis, Universitas Putra Indonesia YPTK.

[img] Text
SKRIPSI_YUDI PERTANANDA_16101155310311_ABSTRAK.pdf

Download (102kB)
[img] Text
SKRIPSI_YUDI PERTANANDA_16101155310311_BAB I.pdf

Download (461kB)
[img] Text
SKRIPSI_YUDI PERTANANDA_16101155310311_FULL TEXT.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img] Text
SKRIPSI_YUDI PERTANANDA_16101155310311_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (244kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji seberapa besar Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Promosi Terhadap Loyalitas Pelanggan Dengan Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Intervening Pada Bakso Podo Moro Dharmasraya. Metode pengumpulan data melalui survei dan mengedarkan kuisioner, dengan sampel 78 responden. Metode analisis yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda dan analisis jalur menggunakan SPSS. Hasil penelitian yang didapatkan berdasarkan Uji Parsial (Uji t) diperoleh Promosi berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan. Kualitas Pelayanan berpengaruh tidak signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan. Kemudian Promosi dan Kepuasan Pelanggan berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan. Kualitas Pelayanan berpengaruh tidak signifikan Loyalitas Pelanggan. Kepuasan Pelanggan mediasi pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Pelanggan. Kepuasan Pelanggan tidak mediasi pengaruh Promosi terhadap Loyalitas Pelanggan. Kontribusi sumbangan variabel independen Kualitas Pelayanan dan Promosi terhadap variabel dependen Kepuasan Pelanggan adalah sebesar 48,6%. Sedangkan sisanya adalah sebesar 51,4% dipengaruhi oleh variabel lain di luar penelitian ini. Kontribusi persentase sumbangan variabel independen Kualitas Pelayanan, Promosi dan Kepuasan Pelanggan terhadap variabel dependen Loyalitas Pelanggan adalah sebesar 72,8%. Sedangkan sisanya adalah sebesar 27,2% dipengaruhi oleh variabel lain di luar penelitian ini.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: 0 Research > Ekonomi dan Bisnis > Kewirausahaan dan Pemasaran
0 Research > Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Divisions/ Fakultas/ Prodi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1)
Depositing User: Fani Alivia S.S.i
Date Deposited: 29 Jan 2024 03:04
Last Modified: 16 Jul 2024 07:33
URI: http://repository.upiyptk.ac.id/id/eprint/9496

Actions (login required)

View Item View Item