PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA EXCAVATOR KOMATSU DI PT. UNITED TRACTORS TBK KOTA PADANG

Nugraha, Nila (2020) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA EXCAVATOR KOMATSU DI PT. UNITED TRACTORS TBK KOTA PADANG. Sarjana thesis, Universitas Putera Indonesia YPTK Padang.

[img] Text
SKRIPSI_16101155310536 NILA NUGRAHA_ABSTRAK.pdf

Download (88kB)
[img] Text
SKRIPSI_16101155310536 NILA NUGRAHA_BAB1.pdf

Download (267kB)
[img] Text
SKRIPSI_16101155310536 NILA NUGRAHA_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (247kB)
[img] Text
SKRIPSI_16101155310536 NILA NUGRAHA_FULLTEKS.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Nila Nugraha, No.Bp 16101155310536. Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis (2020), pengaruh kualitas produk dan word of mouth terhadap keputusan pembelian dengan minat beli sebagai variabel intervening pada excavator komatsu Pada PT. United Tractors Tbk Padang ,dibawah bimbingan Bapak Emil Salim, S.E., M.M.sebagai pembimbing I dan Ibu Hilda Mary, S.E., M.M. sebagai pembimbing II. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh kualitas produk dan word of mouth terhadap keputusan pembelian dengan minat beli sebagai variabel intervening. Metode pengumpulan data melalui penyebaran kuesioner dengan sampel 90 responden konsumen PT.United Tractors Tbk Padang. Metode yang digunakan adalah uji validitas dan reabilitas,analisis korelasi dan analisis linear berganda, untuk uji hipotesis digunakan uji t. Berdasarkan penelitian yang didapatkan di peroleh angka R Square 0,670 hal ini menunjukan bahwa sumbangan Kualitas Produk, Word Of Mouth dan Minat Beli terhadap Keputusan Pembelian sebesar 0,670 atau 67% sedangkan sisanya 33% ditentukan oleh variabel lain yang tidak dianalisis dalam model pada penelitian ini, dan dilihat pada data penjualan bahwasanya Excavator Komatsu memiliki penurunan terhadap penjualan yang diakibatkan perpindahan keinginan pembelian konsumen terhadap brand lainnya. Dalam upaya meningkatkan Keputusan Pembelian dan menambah Minat Beli Konsumen bertambah perusahaan harus memperhatikan Word Of Mouth karena terbukti memberikan pengaruh yang besar terhadap Keputusan Pembelian tanpa mengabaikan variabel lain yang tidak diteliti

Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: 0 Research > Ekonomi dan Bisnis > Akuntansi
Divisions/ Fakultas/ Prodi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Depositing User: Tri Wahyuni Oktanita A.Md
Date Deposited: 16 Jan 2024 03:48
Last Modified: 16 Jan 2024 03:48
URI: http://repository.upiyptk.ac.id/id/eprint/9080

Actions (login required)

View Item View Item