PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK, DAN KEPERCAYAAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING DI SEPEDA MOTOR MEREK HONDA BEAT DI PT. HAYATI PRATAMA MANDIRI (Studi Kasus Pelanggan PT. Hayati Pratama Mandiri)

Putra, Angel Perdana (2021) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK, DAN KEPERCAYAAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING DI SEPEDA MOTOR MEREK HONDA BEAT DI PT. HAYATI PRATAMA MANDIRI (Studi Kasus Pelanggan PT. Hayati Pratama Mandiri). Sarjana thesis, Universitas Putera Indonesia YPTK Padang.

[img] Text
SKRIPSI_16101155310415 ANGGEL PERDANA PUTRA_ASBTRAK.pdf

Download (97kB)
[img] Text
SKRIPSI_16101155310415 ANGGEL PERDANA PUTRA_BAB I.pdf

Download (323kB)
[img] Text
SKRIPSI_16101155310415 ANGGEL PERDANA PUTRA_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (177kB)
[img] Text
SKRIPSI_16101155310415 ANGGEL PERDANA PUTRA_FULLTEKS.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui seberapa besar pengaruh Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk, Kepercayaan pelanggan Terhadap Kepuasan Pelanggan, dan seberapa besar pengaruh Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk, Kepercayaan pelanggan, dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan pada Pelanggan PT. Hayati Pratama Mandiri. Metode analisis data menggunakan kuesioner, dengan sampel 79 responden. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis jalur. Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan bahwa Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk, Kepercayaan pelanggan Terhadap Kepuasan Pelanggan, dan Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk, Kepercayaan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan Terhadap Loyalitas Pelanggan dan Kepuasan Pelanggan memediasi Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Pelanggan, Kepuasan Pelanggan memediasi Kualitas Produk terhadap Loyalitas Pelanggan, dan Kepuasan Pelanggan memediasi Kepercayaan pelanggan terhadap Loyalitas Pelanggan Konstribusi variabel Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk dan Kepuasan Pelanggan berpengaruh sebesar 62,4% sedangkan sisanya sebesar 37,6% di pengaruhi oleh variabel lain. Khirnya disarankan kepada pihak Manajemen Perusahaan dapat meningkatkan Loyalitas Pelanggan dengan meningkatkan Kepuasan Pelanggan, dan Kepuasan Pelanggan akan meningkat dengan meningkatkan Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk, Kepercayaan pelanggan pada Pelanggan PT. Hayati Pratama Mandiri melalui masing-masing indikator.Kata Kunci: Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk, Kepercayaan pelanggan, Kepuasan Pelanggan dan Loyalitas Pelanggan.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: 0 Research > Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Divisions/ Fakultas/ Prodi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Depositing User: Tri Wahyuni Oktanita A.Md
Date Deposited: 04 Jan 2024 02:11
Last Modified: 04 Jan 2024 02:11
URI: http://repository.upiyptk.ac.id/id/eprint/8763

Actions (login required)

View Item View Item