Mulfendri, Gandy (2021) PENGARUH CITRA MEREK DAN HUBUNGAN RELASI PELANGGAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN MELALUI NILAI PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA HONESTO SHOES PADANG. Sarjana thesis, Universitas Putera Indonesia YPTK Padang.
Text
SKRIPSI_16101155310376 GANDY MULFENDRI_BAB I.pdf Download (191kB) |
|
Text
SKRIPSI_16101155310376 GANDY MULFENDRI_DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (126kB) |
|
Text
SKRIPSI_16101155310376 GANDY MULFENDRI_FULLTEKS.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
|
Text
SKRIPSI_16101155310376 GANDY MULFENDRI_ABSTRAK.pdf Download (157kB) |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui seberapa besar pengaruh Citra Merek dan Hubungan Relasi Pelanggan terhadap Kepuasan Pelanggan melalui Nilai Pelanggan sebagai variabel intervening pada Honesto Shoes Padang. Metode analisis yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda. Dengan mengedarkan kuesioner kepada 85 responden. Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan bahwa Citra Merek dan Hubungan Relasi Pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan melalui peningkatan Nilai Pelanggan pada Honesto Shoes Padang. Konstribusi variabel Citra Merek dan Hubungan Relasi Pelanggan berpengaruh sebesar 72,2%, sedangkan sisanya 27,8% dipengaruhi varibel lain diluar penelitian ini Akhirnya penulis menyarakan kepada pihak Honesto Shoes Padang untuk dapat meningkatkan: Kepuasan Pelanggan melalui nilai pelanggan dengan meningkatkan citra produk dan hubungan relasi pelanggan.
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Subjects: | 0 Research > Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Divisions/ Fakultas/ Prodi: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis |
Depositing User: | Tri Wahyuni Oktanita A.Md |
Date Deposited: | 04 Jan 2024 02:05 |
Last Modified: | 04 Jan 2024 02:05 |
URI: | http://repository.upiyptk.ac.id/id/eprint/8762 |
Actions (login required)
View Item |