PENGARUH CITRA MEREK DAN HUBUNGAN RELASI PELANGGAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN MELALUI NILAI PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA HONESTO SHOES PADANG

Mulfendri, Gandy (2021) PENGARUH CITRA MEREK DAN HUBUNGAN RELASI PELANGGAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN MELALUI NILAI PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA HONESTO SHOES PADANG. Sarjana thesis, Universitas Putera Indonesia YPTK Padang.

[img] Text
SKRIPSI_16101155310376 GANDY MULFENDRI_BAB I.pdf

Download (191kB)
[img] Text
SKRIPSI_16101155310376 GANDY MULFENDRI_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (126kB)
[img] Text
SKRIPSI_16101155310376 GANDY MULFENDRI_FULLTEKS.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img] Text
SKRIPSI_16101155310376 GANDY MULFENDRI_ABSTRAK.pdf

Download (157kB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui seberapa besar pengaruh Citra Merek dan Hubungan Relasi Pelanggan terhadap Kepuasan Pelanggan melalui Nilai Pelanggan sebagai variabel intervening pada Honesto Shoes Padang. Metode analisis yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda. Dengan mengedarkan kuesioner kepada 85 responden. Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan bahwa Citra Merek dan Hubungan Relasi Pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan melalui peningkatan Nilai Pelanggan pada Honesto Shoes Padang. Konstribusi variabel Citra Merek dan Hubungan Relasi Pelanggan berpengaruh sebesar 72,2%, sedangkan sisanya 27,8% dipengaruhi varibel lain diluar penelitian ini Akhirnya penulis menyarakan kepada pihak Honesto Shoes Padang untuk dapat meningkatkan: Kepuasan Pelanggan melalui nilai pelanggan dengan meningkatkan citra produk dan hubungan relasi pelanggan.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: 0 Research > Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Divisions/ Fakultas/ Prodi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Depositing User: Tri Wahyuni Oktanita A.Md
Date Deposited: 04 Jan 2024 02:05
Last Modified: 04 Jan 2024 02:05
URI: http://repository.upiyptk.ac.id/id/eprint/8762

Actions (login required)

View Item View Item