PENGARUH CITRA PERBANKKAN, DAN PENGETAHUAN NASABAH TERHADAP MINAT MENABUNG DENGAN KUALITAS PELAYANAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA BANK SYARIAH MANDIRI

Vitra, Laras Andada (2020) PENGARUH CITRA PERBANKKAN, DAN PENGETAHUAN NASABAH TERHADAP MINAT MENABUNG DENGAN KUALITAS PELAYANAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA BANK SYARIAH MANDIRI. Sarjana thesis, Universitas Putera Indonesia YPTK Padang.

[img] Text
SKRIPSI_16101155310673 LARAS ANDADA VITRA_BAB 1.pdf

Download (174kB)
[img] Text
SKRIPSI_16101155310673 LARAS ANDADA VITRA_ABSTRAK.pdf

Download (117kB)
[img] Text
SKRIPSI_16101155310673 LARAS ANDADA VITRA_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (160kB)
[img] Text
SKRIPSI_16101155310673 LARAS ANDADA VITRA_FULLTEKS.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Citra Perbankkan, Dan Pengetahuan Nasabah Terhadap Minat Menabung Dengan Kualitas Pelayanan Sebagai Variabel Intervening Pada Bank Syariah Mandiri. Metode yang digunakan adalah analisis jalur. Dengan mengedarkan kuesioner sebanyak 95 responden. Hasil diperoleh bahwa Citra Perbankan mempunyai pengaruh yang positif dan signifikan terhadap kualitas pelayanan Pada Bank Syariah Mandiri. Pengetahuan Nasabah mempunyai pengaruh yang positif dan signifikan terhadap kualitas pelayanan Pada Bank Syariah Mandiri. Citra Perbankan mempunyai pengaruhyang positif sigifikan terhadap minat menabung Pada Bank Syariah Mandiri. Pengetahuan Nasabah mempunyai pengaruh yang positif dan signifikan terhadap minat menabung Pada Bank Syariah Mandiri. Kualitas pelayanan mempunyai pengaruh yang positif dan signifikan terhadap minat menabung Pada Bank Syariah Mandiri. Pengaruh Citra Perbankan terhadap Minat Menabung dengan Kualitas Pelayanan sebagai variabel intervening Pada Bank Syariah Mandiri. Pengaruh Pengetahuan Nasabah terhadap Minat Menabung dengan Kualitas Pelayanan sebagai variabel intervening Pada Bank Syariah Mandiri. Sumbangan sumbangan model I hanya 0,280 atau 28,0%, sedangkan sumbangan model II hanya 0,682 atau 68,2%. Akhirnya penulis menyarankan kepada Bank Syariah Mandiri untuk lebih memperhatikan citra perbankan, pengetahuan nasabah dan meningkatkan.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: 0 Research > Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Divisions/ Fakultas/ Prodi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Depositing User: Tri Wahyuni Oktanita A.Md
Date Deposited: 18 Dec 2023 08:02
Last Modified: 18 Dec 2023 08:02
URI: http://repository.upiyptk.ac.id/id/eprint/8715

Actions (login required)

View Item View Item