Alzikri, Deki (2021) PENGARUH STRATEGI PROMOSI, KERAGAMAN PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PELANGGAN DENGAN KUALITAS PELAYANAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA TOKO HNH DI AREA LUBUK BEGALUNG KOTA PADANG. Sarjana thesis, Universitas Putra Indonesia "YPTK" Padang.
Text (ABSTRAK)
SKRIPSI_DEKI ALZIKRI_16101155310564_ABSTRAK.pdf Download (200kB) |
|
Text (BAB 1)
SKRIPSI_DEKI ALZIKRI_16101155310564_BAB 1.pdf Download (354kB) |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
SKRIPSI_DEKI ALZIKRI_16101155310564_DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (423kB) |
|
Text (FULL TEXT)
SKRIPSI_DEKI ALZIKRI_16101155310564_FULL TEXT.pdf Restricted to Repository staff only Download (5MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Strategi Promosi, Keragaman Produk Dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Pelanggan Dengan Kualitas Pelayanan Sebagai Variabel Intervening Pada Toko HNH Di Area Lubuk Begalung Kota Padang. Metode yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda dan analisis jalur. Dengan mengedarkan kuesioner sebanyak 115 responden. Hasil diperoleh Terdapat pengaruh positif dan signifikan Strategi Produk terhadap Kualitas Pelayanan pada Toko HNH Di Area Lubug Begalung Kota Padang. Terdapat pengaruh positif dan signifikan Keragaman Produk terhadap Kualitas Pelayanan pada Toko HNH Di Area Lubug Begalung Kota Padang. Terdapat pengaruh positif dan signifikan Citra Merk terhadap Kualitas Pelayanan pada Toko HNH Di Area Lubug Begalung Kota Padang. Terdapat pengaruh positif dan signifikan Strategi Produk terhadap Keputusan Pembelian pada Toko HNH Di Area Lubug Begalung Kota Padang. Terdapat pengaruh positif dan signifikan Keragaman Produk terhadap Keputusan Pembelian pada Toko HNH Di Area Lubug Begalung Kota Padang. Terdapat pengaruh positif dan signifikan Citra Merk terhadap Keputusan Pembelian pada Toko HNH Di Area Lubug Begalung Kota Padang. Terdapat pengaruh positif dan signifikan Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Pembelian pada Toko HNH Di Area Lubug Begalung Kota Padang. Kualitas Pelayanan tidak memediasi pengaruh Strategi Produk terhadap Keputusan Pembelian pada Toko HNH Di Area Lubug Begalung Kota Padang. Kualitas Pelayanan memediasi pengaruh Keragaman Produk terhadap Keputusan Pembelian pada Toko HNH Di Area Lubug Begalung Kota Padang. Kualitas Pelayanan memediasi pengaruh citra merek terhadap Keputusan Pembelian pada Toko HNH Di Area Lubug Begalung Kota Padang. Akhirnya penulis menyarankan kepada pimpinan Toko HNH Di Area Lubug Begalung Kota Padang untuk lebih meningkatkan strategi produk, keragaman produk dan citra merek. Kata Kunci : Strategi Produk, Keragaman Produk, Citra Merek, Kualitas Pelayanan Dan Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Subjects: | 0 Research > Ekonomi dan Bisnis > Kewirausahaan dan Pemasaran 0 Research > Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Divisions/ Fakultas/ Prodi: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Anggi Anggi A.Md |
Date Deposited: | 14 Dec 2023 04:04 |
Last Modified: | 14 Dec 2023 04:04 |
URI: | http://repository.upiyptk.ac.id/id/eprint/8652 |
Actions (login required)
View Item |