PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH DENGAN KEPUASAN NASABAH SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (PADA BANK BUKOPIN CABANG PADANG)

Sepratama, Gilang (2020) PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH DENGAN KEPUASAN NASABAH SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (PADA BANK BUKOPIN CABANG PADANG). Sarjana thesis, Universitas Putra Indonesia YPTK.

[img] Text
SKRIPSI_GILANG SEPRATAMA_16101155310571_ABSTRAK.pdf

Download (8kB)
[img] Text
SKRIPSI_GILANG SEPRATAMA_16101155310571_BAB I.pdf

Download (149kB)
[img] Text
SKRIPSI_GILANG SEPRATAMA_16101155310571_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (126kB)
[img] Text
SKRIPSI_GILANG SEPRATAMA_16101155310571_FULL TEXT.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar Pengaruh Kualitas Layanan dan Kepercayaan terhadap Loyalitas Nasabah dengan Kepuasan Nasabah Sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus Pada Bank Bukopin Cabang Padang). Penelitian ini terdiri dari tiga variabel Independen yaitu Kualitas Layanan dan Kepercayaan dan satu variabel Dependent Loyalitas Nasabah serta Kepuasan Nasabah sebagai variabel intervening.Metode analisis yang digunakan adalah analisis korelasi dan regresi berganda. Metode pengumpulan data pada penelitian ini adalah dengan menggunakan kuesioner yang diisi oleh responden yaitu Nasabah Bank Bukopin Cabang Padang. Hasil penelitian yang didapatkan berdasarkan Uji Parsial (Uji t) diperoleh: (a) Bahwa terdapat pengaruh positif dan signifikan kualitas layanan terhadap loyalitas nasabah. (b) Bahwa terdapat pengaruh positif dan signifikan kepercayaan terhadap loyalitas nasabah. (c) Bahwa terdapat pengaruh negatif dan tidak signifikan kualitas layanan terhadap loyalitas nasabah (d) Bahwa terdapat pengaruh signifikan kualitas layanan terhadap kepuasan nasabah. (e) Bahwa terdapat pengaruh signifikan kepercayaan terhadap kepuasan nasabah. (f) Bahwa tidak terdapat pengaruh signifikan kualitas layanan terhadap loyalitas nasabah melalui kepuasan nasabah sebagai variabel intervening. (g) Bahwa tidak terdapat pengaruh signifikan kepercayaan terhadap loyalitas nasabah melalui kepuasan nasabah sebagai variabel intervening. Akhirnya penulis menyarankan kepada Bank Bukopin Cabang Padang untuk dapat meningkatkan kualitas layanan dan kepercayaan serta meningkatkan kepuasan nasabah.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: 0 Research > Ekonomi dan Bisnis
0 Research > Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Divisions/ Fakultas/ Prodi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1)
Depositing User: Fani Alivia S.S.i
Date Deposited: 13 Dec 2023 07:46
Last Modified: 17 Jul 2024 04:21
URI: http://repository.upiyptk.ac.id/id/eprint/8618

Actions (login required)

View Item View Item