PENGARUH DISIPLIN KERJA DAN IKLIM KOMUNIKASI TERHADAP KINERJA PEGAWAI DI KANTOR CAMAT KOTO BESAR DHARMASRAYA DENGAN GAYA KEPEMIMPINAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING

Fandi, Ari (2021) PENGARUH DISIPLIN KERJA DAN IKLIM KOMUNIKASI TERHADAP KINERJA PEGAWAI DI KANTOR CAMAT KOTO BESAR DHARMASRAYA DENGAN GAYA KEPEMIMPINAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Sarjana thesis, Universitas Putra Indonesia "YPTK" Padang.

[img] Text (ABSTRAK)
SKRIPSI_ARI FANDI_16101155310243_ABSTRAK.pdf

Download (97kB)
[img] Text (BAB 1)
SKRIPSI_ARI FANDI_16101155310243_BAB 1.pdf

Download (266kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
SKRIPSI_ARI FANDI_16101155310243_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (180kB)
[img] Text (FULL TEXT)
SKRIPSI_ARI FANDI_16101155310243_FULL TEXT.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji seberapa besar Pengaruh Disiplin Kerja Dan Iklim Komunikasi Terhadap Kinerja Karyawan Di Kantor Camat Koto Besar Dharmasraya Dengan Gaya Kepemimpinan Sebagai Variabel Intervening. Pada Kantor Camat di Koto Besar. Metode pengumpulan data melalui survei dan mengedarkan kuisioner, dengan sampel 42 responden. Metode analisis yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda dan analisis jalur menggunakan SPSS 21. Hasil penelitian yang didapatkan berdasarkan Uji Parsial (Uji t) diperoleh Kedisiplinan kerja berpengaruh signifikan terhadap Kinerja karyawan. Serta secara simultan Harga dan Kepercayaan Pelanggan secara bersama-sama terhadap Kepuasan Pelanggan. Kemudian Harga, Kepercayaan Pelanggan dan Kepuasan Pelanggan berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan. Serta secara simultan Harga, Kepercayaan Pelanggan dan Kepuasan Pelanggan secara bersama-sama berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan. Kepuasan Pelanggan memediasi hubungan Harga terhadap Loyalitas Pelanggan. Kepuasan Pelanggan memediasi hubungan Kepercayaan Pelanggan terhadap Loyalitas Pelanggan. Kontibusi sumbangan variabel independen Harga dan Kepercayaan Pelanggan terhadap variabel dependen Kepuasan Pelanggan adalah sebesar 49,9%. Sedangkan sisanya adalah sebesar 51,1% dipengaruhi oleh variabel lain di luar penelitian ini. Serta sumbangan variabel independen Harga, Kepercayaan Pelanggan dan Kepercayaan Pelanggan terhadap variabel dependen Loyalitas Pelanggan adalah sebesar 24,0%. Sedangkan sisanya adalah sebesar 74,4% dipengaruhi oleh variabel lain di luar penelitian ini. Kata Kunci : Harga, Kepercayaan Pelanggan, Kepuasan Pelanggan, Loyalitas Pelanggan

Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: 0 Research > Ekonomi dan Bisnis > Manajemen SDM dan Pengembangan Organisasi
Divisions/ Fakultas/ Prodi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1)
Depositing User: Anggi Anggi A.Md
Date Deposited: 11 Dec 2023 04:13
Last Modified: 11 Dec 2023 04:13
URI: http://repository.upiyptk.ac.id/id/eprint/8494

Actions (login required)

View Item View Item