Mulya, Riski (2020) ANALISA DAN PERANCANGAN SISTEM INFORMASI BERBASIS WEB DENGAN IMPLEMENTASI STRATEGI CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (CRM) PADA TOKO MARTIN SPORT PAYAKUMBUH. Sarjana thesis, UNIVERSITAS PUTRA INDONESIA YPTK PADANG.
Text (Abstrak)
Skripsi_16101152610485_Riski Mulya_Abstrak.pdf Download (70kB) |
|
Text (BAB I)
Skripsi_16101152610485_Riski Mulya_BAB I.pdf Download (161kB) |
|
Text (Daftar Pustaka)
Skripsi_16101152610485_Riski Mulya_Daftar Pustaka.pdf Download (77kB) |
|
Text (Full Text)
Skripsi_16101152610485_Riski Mulya_Full Text.pdf Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
Abstract
ABSTRAK JUDUL : ANALISA DAN PERANCANGAN SISTEM INFORMASI BERBASIS WEB DENGAN IMPLEMENTASI STRATEGI CUSTOMER RELATIONSHIP (CRM) PADA TOKO MARTIN SPORT PAYAKUMBUH. NAMA : RISKI MULYA NO. BP : 16101152610485 PROGRAM STUDI : SISTEM INFORMASI JENJANG PENDIDIKAN : STRATA 1 (S1) PEMBIMBING : 1. Mardison, S.Kom.,M.Kom. 2. Dhio Saputra, S.Kom.,M.Kom. Customer Relationship Management (CRM) adalah Suatu strategi bisnis yang dijalankan perusahaan untuk mendapatkan kesetiaan konsumen kepada perusahaan dengan memfokuskan pada peningkatan nilai perusahaan dan kepuasaan pelanggan. Kesulitan dalam komunikasi antara pihak Toko Martin Sport Payakumbuh dengan konsumen nya menjadi penghalang bagi konsumen untuk bertanya tentang perihal detail barang-barang yang ada. Oleh karena itu dengan bahasa pemrograman PHP Dan MySql ini dibuatkanlah sebuah sistem website yang memungkinkan konsumen untuk berinteraksi secara langsung dengan pihak toko. Kata Kunci : CRM, MysQL
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Subjects: | 0 Research > Ilmu Komputer 0 Research > Ilmu Komputer > Sistem Informasi |
Depositing User: | Ryan Ariadi A.Md |
Date Deposited: | 04 Dec 2023 06:56 |
Last Modified: | 04 Dec 2023 06:56 |
URI: | http://repository.upiyptk.ac.id/id/eprint/8374 |
Actions (login required)
View Item |