Algifari, Fikri (2020) EVALUASI KUALITAS APLIKASI CEK REKENING (BILLING) DENGAN MENGGUNAKAN METODE MC-CALL (STUDI KASUS : PDAM TIRTA SAKTI KERINCI) PEMINATAN : MANAJEMEN TEKNOLOGI INFORMASI. Sarjana thesis, UNIVERSITAS PUTRA INDONESIA YPTK PADANG.
Text (Abstrak)
Skripsi_16101152610116_Fikri Algifari_Abstrak.pdf Download (96kB) |
|
Text (BAB I)
Skripsi_16101152610116_Fikri Algifari_BAB I.pdf Download (134kB) |
|
Text (Daftar Pustaka)
Skripsi_16101152610116_Fikri Algifari_Daftar Pustaka.pdf Download (90kB) |
|
Text (Full Text)
Skripsi_16101152610116_Fikri Algifari_Full Text.pdf Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
Abstract
ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kualitas dari aplikasi billing dan juga untuk mengetahui kelayakan dari aplikasi billing yang digunakan pada PDAM Tirta Sakti Kabupaten Kerinci. Penelitian ini menggunakan kuisioner dalam pengambilan data. Jumlah kuisioner yang dibagikan 14 dikarenakan pemakai aplikasi billing kurang lebih 14 orang. Metode yang digunakan dalam penelitian ini yaitu Mc-Calls. Dari penelitian ini diperoleh kesimpulan sebagai berikut : (1) Dengan metode mccalls kualitas dari aplikasi cek rekening (billing) berada pada angka 74% dan termasuk dalam kategori baik, (2) Secara keseluruhan aplikasi ini tidak perlu untuk melakukan peningkatan, (3) Yang ditingkatkan hanya pada indikator correctness yang memperoleh presentase 59% ‘Cukup Baik dan indikator efficiency yang memperoleh presentase 55% ‘Cukup Baik’. Kata Kunci : Kualitas, billing, mc-calls, kelayakan, aplikasi
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Subjects: | 0 Research > Ilmu Komputer 0 Research > Ilmu Komputer > Sistem Informasi |
Divisions/ Fakultas/ Prodi: | Fakultas Ilmu Komputer |
Depositing User: | Ryan Ariadi A.Md |
Date Deposited: | 30 Nov 2023 02:45 |
Last Modified: | 30 Nov 2023 02:45 |
URI: | http://repository.upiyptk.ac.id/id/eprint/8326 |
Actions (login required)
View Item |