PENGARUH PROMOSI, KERAGAMAN PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PELANGGAN SEPATU MEREK VANS PADA HONESTO SHOES PADANG

Jasmal, Fajar Juliansyah (2021) PENGARUH PROMOSI, KERAGAMAN PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PELANGGAN SEPATU MEREK VANS PADA HONESTO SHOES PADANG. Masters thesis, Universitas Putra Indonesia "YPTK" Padang.

[img] Text (ABSTRAK)
THESIS_FAJAR JULIANSAH JASMAL_2019422046_ABSTRAK.pdf

Download (291kB)
[img] Text (BAB 1)
THESIS_FAJAR JULIANSAH JASMAL_2019422046_BAB 1.pdf

Download (206kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
THESIS_FAJAR JULIANSAH JASMAL_2019422046_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (298kB)
[img] Text (FULL TEXT)
THESIS_FAJAR JULIANSAH JASMAL_2019422046_FULL TEXT.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Promosi, Keragaman Produk dan Citra Merek Terhadap Keputusan pembelian Pelanggan Sepatu Merek Vans Pada Masyarakat Kota Padang.Metode yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. dengan mengedarkan kuesioner sebanyak 73 responden. Hasil diperoleh bahwapromosi berpengaruhpositif dan signifikan terhadap keputusan pembeliai dimana t-hitung lebih besar dari t-tabel (7.694>1,994) atau tingkat signifikan lebih kecil dari alpha (0,000< 0,05), Keragaman Produk berpengaruh positifdan signifikan terhadap keputusan pembelian dimana t-hitung lebih besar dari t-tabel (2.747>1,994) atau tingkat signifikan lebih kecil dari alpha (0,008<0,05), Citra Merek pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian dimana t-hitung lebih besar dari t-tabel (5.471>1,994) atau tingkat signifikan lebih kecil dari alpha (0,000< 0,05), Uji F terdapat nilai F dengan F karena nilai F lebih besar dari nilai F (60.314>2,74) dengan tingkat signifikan 0,000 lebih kecil dari 0,05. yang berarti hal ini dilakukan secara bersama–sama Promosi, Keragaman Produk dan Citra Merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. sumbangan variabel Promosi, Keragaman Produk dan Citra Merek sebesar 0,712 atau 71,2%. Akhirnya penulis menyarankan kepada toko sepatu Merek Vans untuk lebihmeningkatkan Promosi, Keragaman Produk dan Citra Merek terhadap keputusan pembelian. Kata Kunci : Promosi, Keragaman Produk , Citra Merek dan Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Masters)
Subjects: 0 Research > Ekonomi dan Bisnis > Kewirausahaan dan Pemasaran
0 Research > Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Divisions/ Fakultas/ Prodi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S2)
Depositing User: Anggi Anggi A.Md
Date Deposited: 27 Oct 2023 02:04
Last Modified: 27 Oct 2023 02:04
URI: http://repository.upiyptk.ac.id/id/eprint/7917

Actions (login required)

View Item View Item