Irwinda, Sarah (2021) PENGARUH DAYA TARIK IKLAN DAN CELEBRITY ENDORSER TERHADAP MINAT BELI MELALUI MOTIVASI KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PENGGUNA SKRINCARE MS.GLOW DIKOTA SOLOK. Sarjana thesis, Universitas Putra Indonesia "YPTK" Padang.
Text (ABSTRAK)
SKRIPSI_SARAH IRWINDA_17101155310656_ABSTRAK.pdf Download (279kB) |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
SKRIPSI_SARAH IRWINDA_17101155310656_DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (465kB) |
|
Text (BAB 1)
SKRIPSI_SARAH IRWINDA_17101155310656_FBAB 1.pdf Download (451kB) |
|
Text (FULL TEXT)
SKRIPSI_SARAH IRWINDA_17101155310656_FULL TEXT.pdf Restricted to Repository staff only Download (6MB) |
Abstract
Sarah Irwinda, 17101155310656, jurusan manajemen tahun 2017, Pengaruh daya tarik iklan dan celebrity endorser terhadap minat beli dengan motivasi konsumen sebagai variabel intervenig, dibawah bimbingan Ibuk Dr. Zefriyenni, Ir, MM dan Bapak Vicky Brama Kumbara,SE,MM. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar Pengaruh daya tarik iklan dan celebrity endorser terhadap minat beli dengan motivasi konsumen sebagai variabel intervenig pengguna Skincare MS.GLOW di Kota Solok. Metode yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda dan analisis jalur menggunakan SPSS 21. Dengan mengedarkan kuesioner sebanyak 100 responden. Hasil analisis data menyimpulkan, terdapat pengaruh positif yang signifikan antara variabel daya tarik iklan terhadap variabel motivasi konsumen. Terdapat pengaruh positiv dan signifikan antara variabel celebrity endorser terhadap terhadap motivasi konsumen. Terdapat pengaruh positif yang tidak signifikan antara variabel daya tarik iklan terhadap variabel minat beli. Terdapat pengaruh positif yang signifikan antara variabel celebrity endorser terhadap variabel minat beli. Terdapat pengaruh positif yang signifikan antara variabel motivasi konsumen terhadap variabel minat beli. Terdapat pengaruh positif yang signifikan antara variabel daya tarik iklan terhadap minat beli melalui motivasi konsumen. Terdapat pengaruh positif yang signifikan antara variabel celebrity endorser terhadap minat beli melalui motivasi konsumen. Kata Kunci : Daya Tarik Iklan, Celebrity Endorser, Minat Beli, Motivasi Konsumen.
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Subjects: | 0 Research > Ekonomi dan Bisnis > Manajemen 0 Research > Ekonomi dan Bisnis > Manajemen SDM dan Pengembangan Organisasi |
Divisions/ Fakultas/ Prodi: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Anggi Anggi A.Md |
Date Deposited: | 05 Oct 2023 02:33 |
Last Modified: | 05 Oct 2023 02:33 |
URI: | http://repository.upiyptk.ac.id/id/eprint/7488 |
Actions (login required)
View Item |