Wahyuni, Sri (2021) PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN CITRA MEREK SEBAGAI VARIABEL MODERATING, SUATU KAJIAN PADA LESEHAN ERMAWATI PANTAI TIRAM KABUPATEN PADANG PARIAMAN. Sarjana thesis, Universitas Putra Indonesia "YPTK" Padang.
Text (ABSTRAK)
SKRIPSI_SRIWAHYUNI_17101155310609_ABSTRAK.pdf Download (104kB) |
|
Text (BAB 1)
SKRIPSI_SRIWAHYUNI_17101155310609_BAB 1.pdf Download (283kB) |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
SKRIPSI_SRIWAHYUNI_17101155310609_DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (251kB) |
|
Text (FULL TEXT)
SKRIPSI_SRIWAHYUNI_17101155310609_FULL TEXT.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui seberapa besar Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Peyanan Terhadap Keputusan Pembelian Dengan Citra Merek Sebagai Variabel Moderating, Suatu Kajian Pada Lesehan Ermawati Pantai Tiram Kabupaten Padang Pariaman. Metode analisis data menggunakan kuesioner, dengan sampel 96 responden. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda moderated regression analysis (MRA) . Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan bahwa Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan berpengaruh Positif dan Signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Kontribusi Variabel kualitas Produk dan kualitas Pelayanan berpengaruh Positif dan Signifikan terhadap Citra Merek Sebagai variabel Moderating. Berdasarkan analisis MRA pengaruh hubungan langsung Kualitas Produk terhadap Citra Merek lebih kecil dari pada pengaruh hubungan langsung Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Pembelian. Pengaruh hubungan langsung Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian lebih kecil dari pada pengaruh hubungan langsung Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Pembelian. Serta Hubungan tidak langsung Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian dengan Citra Merek sebagai Variabel Moderating lebih besar dari pada Hubungan tidak langsung Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Pembelian dengan Citra Merek sebagai Variabel Moderating. Berdasarkan hasil penelitian ini diharapkan Manajemen Perusahaan dapat meningkatkan Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelyanan Terhadap Keputusan Pembelian Dengan Citra Merek Sebagai Variabel Moderating, Suatu Kajian Pada Lesehan Ermawati Pantai Tiram Kabupaten Padang Pariaman melalui masing-masing indikator. Kata Kunci: Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Keputusan Pembelian Dan Citra Merek
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Subjects: | 0 Research > Ekonomi dan Bisnis > Bisnis 0 Research > Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Divisions/ Fakultas/ Prodi: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Anggi Anggi A.Md |
Date Deposited: | 04 Oct 2023 07:27 |
Last Modified: | 04 Oct 2023 07:27 |
URI: | http://repository.upiyptk.ac.id/id/eprint/7467 |
Actions (login required)
View Item |