PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING OLEH PRODUKSI MIE BASAH SUMBER RASA DI KOTA SOLOK

Fitri, Titin Setia (2021) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING OLEH PRODUKSI MIE BASAH SUMBER RASA DI KOTA SOLOK. Sarjana thesis, Universitas Putra Indonesia "YPTK".

[img] Text (ABSTRAK)
SKRIPSI_TITIN SETIA FITRI_17101155310205_ABSTRAK.pdf

Download (150kB)
[img] Text (BAB 1)
SKRIPSI_TITIN SETIA FITRI_17101155310205_BAB I.pdf

Download (520kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
SKRIPSI_TITIN SETIA FITRI_17101155310205_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (363kB)
[img] Text (FULL TEXT)
SKRIPSI_TITIN SETIA FITRI_17101155310205_FULL TEXT.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji seberapa besar Pengaruh Kualitas Produk Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Konsumen Dengan Kepuasan Sebagai Variabel Intervening Oleh Produksi Mie Basah Sumber Rasa Di Kota Solok. Metode pengumpulan data melalui survei dan mengedarkan kuisioner, dengan sampel 96 responden. Metode analisis yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda dan analisis jalur menggunakan SPSS 21. Hasil penelitian yang didapatkan berdasarkan Uji Parsial (Uji t) diperoleh Kualitas Pelayanan berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan. Kemudian Kualitas Produk berpengaruh tidak signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan. Kualitas Produk berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan. Kemudian Kualitas Pelayanan berpengaruh tidak signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan. Kepuasan Pelanggan tidak memediasi pengaruh Kualitas Produk terhadap Loyalitas Pelanggan. Kepuasan Pelanggan memediasi pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Pelanggan. Kontibusi Loyalitas Pelanggan sebesar 0,862 atau sebesar 86,2%, yang mengambarkan besarnya pengaruh yang diterimanya oleh konstruk Loyalitas Pelanggan dari konstruk Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Pelanggan. Kata Kunci : Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Kepuasan Pelangga dan Loyalitas Pelanggan

Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: 0 Research > Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
0 Research > Ekonomi dan Bisnis > Manajemen SDM dan Pengembangan Organisasi
Divisions/ Fakultas/ Prodi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1)
Depositing User: Anggi Anggi A.Md
Date Deposited: 11 Sep 2023 07:39
Last Modified: 11 Sep 2023 07:39
URI: http://repository.upiyptk.ac.id/id/eprint/7247

Actions (login required)

View Item View Item