PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA, DAN IKLAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (STUDI KASUS PADA KONSUMEN AIR MINUM DALAM KEMASAN MEREK AQUA DI KOTA PADANG)

Putra, Danes Crismon (2021) PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA, DAN IKLAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (STUDI KASUS PADA KONSUMEN AIR MINUM DALAM KEMASAN MEREK AQUA DI KOTA PADANG). Sarjana thesis, Universitas Putra Indonesia "YPTK".

[img] Text (ABSTRAK)
SKRIPSI_DANES CRISMON PUTRA_17101155310169_ABSTRAK.pdf

Download (169kB)
[img] Text (BAB 1)
SKRIPSI_DANES CRISMON PUTRA_17101155310169_BAB 1.pdf

Download (441kB)
[img] Text (DAFAR PUSTAKA)
SKRIPSI_DANES CRISMON PUTRA_17101155310169_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (404kB)
[img] Text (FULL TEXT)
SKRIPSI_DANES CRISMON PUTRA_17101155310169_FULL TEXT.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui seberapa besar Pengaruh Kualitas Produk, Persepsi Harga Dan Iklan Terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi Kasus Pada Konsumen Air Minum Dalam Kemasan Merek Aqua Di Kota Padang). Metode analisis data menggunakan kuesioner, dengan sampel 100 responden. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda. Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh signifikan diantara Kualitas Produk terhadap Kepuasan Pelanggan. Terdapat pengaruh signifikan diantara Persepsi Harga terhadap Kepuasan Pelanggan. Dan Terdapat pengaruh signifikan diantara variabel Iklan terhadap Kepuasan Pelanggan. Konstribusi variabel Kualitas Produk, Persepsi Harga Dan Iklan Terhadap Kepuasan Pelanggan berpengaruh sebesar 53,2% sedangkan sisanya sebesar 46,8% dipengaruhi oleh variabel lain diluar penelitian ini. Berdasarkan hasil penelitian ini diharapkan Manajemen Perusahaan dapat meningkatkan Kepuasan Pelanggan, dimana dalam penelitian ini variabel Kualitas Produk yang mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap Kepuasan pelanggan dengan meningkatkan Kualitas Produk, Persepsi Harga Dan Iklan Pada Konsumen Air Minum Dalam Kemasan Merek Aqua Di Kota Padang melalui masing-masing indikator. Kata Kunci: Kualitas Produk, Persepsi Harga, Iklan Dan Kepuasan Pelanggan.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: 0 Research > Ekonomi dan Bisnis > Bisnis
0 Research > Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Divisions/ Fakultas/ Prodi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1)
Depositing User: Anggi Anggi A.Md
Date Deposited: 08 Sep 2023 03:57
Last Modified: 08 Sep 2023 03:57
URI: http://repository.upiyptk.ac.id/id/eprint/7234

Actions (login required)

View Item View Item