Giannita, Sriva (2021) FAKTOR PENGGELAPAN PAJAK, KUALITAS PELAYANAN FISKUS TERHADAP KEPATUHAN PAJAK DI KANTOR PELAYANAN PAJAK PRATAMA PADANG. Sarjana thesis, Universitas Putra Indonesia YPTK.
Text
SKRIPSI_SRIVA GIANNITA_17101155110248_ABSTRAK.pdf Download (218kB) |
|
Text
SKRIPSI_SRIVA GIANNITA_17101155110248_BAB I.pdf Download (359kB) |
|
Text
SKRIPSI_SRIVA GIANNITA_17101155110248_DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (350kB) |
|
Text
SKRIPSI_SRIVA GIANNITA_17101155110248_FULL TEXT.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh penggelapan pajak yang diproksikan dengan keadilan pajak, sistem perpajakan, norma subjektif dan pengaruh kualitas pelayanan fiskus terhadap kepatuhan wajib pajak orang pribadi. Penelitian dilakukan di Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Padang Satu. Metode pemilihan sampel yang digunakan adalah sampling insidental dengan responden dalam penelitian ini berjumlah 100 wajib pajak orang pribadi. Analisis data dilakukan dengan menggunakan analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa keadilan pajak, sistem perpajakan dan kualitas pelayanan fiskus secara parsial tidak berpengaruh terhadap kepatuhan wajib pajak orang pribadi, secara parsial norma subjektif memiliki hubungan positif dan signifikan terhadap kepatuhan wajib pajak orang pribadi. Sedangkan secara simultan terdapat pengaruh yang signifikan antara keadilan pajak, sistem perpajakan, norma subjektif dan kualitas pelayanan fiskus terhadap kepatuhan wajib pajak orang pribadi.
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Subjects: | 0 Research > Ekonomi dan Bisnis > Akuntansi 0 Research > Ekonomi dan Bisnis 0 Research > Ekonomi dan Bisnis > Perpajakan |
Divisions/ Fakultas/ Prodi: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Akuntansi (S1) |
Depositing User: | Fani Alivia S.S.i |
Date Deposited: | 29 Aug 2023 02:20 |
Last Modified: | 18 Jul 2024 07:56 |
URI: | http://repository.upiyptk.ac.id/id/eprint/6850 |
Actions (login required)
View Item |