PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA, DAN DAYA TARIK WISATA TERHADAP MINAT KUNJUNG ULANG DENGAN KEPUASAN PENGUNJUNG SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA OBJEK WISATA PANTAI AIR MANIS KOTA PADANG

Farahdina, Yolla (2020) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA, DAN DAYA TARIK WISATA TERHADAP MINAT KUNJUNG ULANG DENGAN KEPUASAN PENGUNJUNG SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA OBJEK WISATA PANTAI AIR MANIS KOTA PADANG. Sarjana thesis, Univesitas Putra Indonesia YPTK.

[img] Text
Skripsi_16101155310651_Yolla Farahdina_Abstrak.pdf

Download (12kB)
[img] Text
Skripsi_16101155310651_Yolla Farahdina_BAB I.pdf

Download (208kB)
[img] Text
Skripsi_16101155310651_Yolla Farahdina_Daftar Pustaka.pdf

Download (24kB)
[img] Text
Skripsi_16101155310651_Yolla Farahdina_Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

ABSTRAK Yolla Farahdina, No.BP 16101155310651, Manajemen Fakultas ekonomi dan Bisnis (2020), Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga, Dan Daya Tarik Wisata Terhadap Minat Kunjung Ulang Dengan Kepuasan Pengunjung Sebagai Variabel Intervening Pada Objek Wisata Pantai Air Manis Kota Padang, di bawah bimbingan Bapak Robby Dharma, SE.,MM dan Bapak Vicky Brama Kumbara SE.,B.Ba.,MM. Penelitian ini bertujuan untuk menguji seberapa besar Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga, Dan Daya Tarik Wisata Terhadap Minat Kunjung Ulang Dengan Kepuasan Pengunjung Sebagai Variabel Intervening Pada Objek Wisata Pantai Air Manis Kota Padang. Metode pengumpulan data melalui survei dan mengedarkan kuisioner, dengan sampel 100 responden yang di dapat dengan rumus slovin pada populasi pengunjung Pantai Air Manis tahun 2018 yaitu 417.144 pengunjung. Metode analisis yang digunakan adalah analisis korelasi, regresi linear berganda, dan analisis jalur (Path Analysis) menggunakan SPSS 21. Hasil penelitian yang didapatkan berdasarkan (Uji t) diperoleh Kualitas Pelayanan dan Daya Tarik Wisata secara parsial berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Pengunjung dengan (Sig0,05). Kemudian berdasarkan (Uji F) diperoleh Kualitas Pelayanan, Harga, Dan Daya Tarik Wisata secara bersama-sama berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Pengujung dengan (Sig0,05). Kemudian berdasarkan (Uji F) diperoleh Kualitas Pelayanan, Harga, Dan Daya Tarik Wisata secara bersama- sama berpengaruh signifikan terhadap Minat Kunjung Ulang

Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: 0 Research > Ekonomi dan Bisnis
0 Research > Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Divisions/ Fakultas/ Prodi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Depositing User: Ryan Ariadi A.Md
Date Deposited: 16 Aug 2023 03:01
Last Modified: 16 Aug 2023 03:01
URI: http://repository.upiyptk.ac.id/id/eprint/6720

Actions (login required)

View Item View Item