Ramadhan, Najmy Satria (2020) PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Pada Alvanza FoodCourt Padang). Sarjana thesis, Univesitas Putra Indonesia YPTK.
Text
Skripsi_15101155310669_Najmy Satria Ramadhan_Abstrak.pdf Download (237kB) |
|
Text
Skripsi_15101155310669_Najmy Satria Ramadhan_BAB I.pdf Download (257kB) |
|
Text
Skripsi_15101155310669_Najmy Satria Ramadhan_Daftar Pustaka.pdf Download (12kB) |
|
Text
Skripsi_15101155310669_Najmy Satria Ramadhan_Full Text.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimanakah pengaruh Harga dan Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Pelanggan Alvanza Foodcourt melalui Kepuasan Pelanggan sebagai variabel intervening. Sampel pada penelitian ini diambil dari pelanggan Alvanza Foodcourt. Metode analisis yang digunakan adalah Regresi data panel. Dan uji hipotesis menggunakan uji t secara parsial, uji F secara simultan dan uji koefisien determinasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa sumbangan Harga, Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Pelanggan terhadap Loyalitas Pelanggan sebesar 0,681 atau 68,1% sedangkan sisanya sebesar 31,9% ditentukan oleh variabel lain yang tidak dianalisis dalam model pada penelitian ini. Kata kunci: Harga, Kualitas Pelayanan, Kepuasan Pelanggan, Loyalitas Pelanggan
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Subjects: | 0 Research > Ekonomi dan Bisnis 0 Research > Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Divisions/ Fakultas/ Prodi: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis |
Depositing User: | Ryan Ariadi A.Md |
Date Deposited: | 14 Aug 2023 02:04 |
Last Modified: | 14 Aug 2023 04:12 |
URI: | http://repository.upiyptk.ac.id/id/eprint/6568 |
Actions (login required)
View Item |