Dasli, Yulia (2020) PENGARUH PERSEPSI, MOTIVASI DAN PENGHARGAAN FINANCIAL TERHADAP MINAT BERKARIR MAHASISWA JURUSAN AKUNTANSI DIBIDANG PERPAJAKAN DENGAN PERTIMBANGAN PASAR KERJA SEBAGAI VARIABEL MODERATING (studi empiris mahasiswa S1 akuntansi dikota padang). Sarjana thesis, Universitas Putra Indonesia YPTK.
Text
SKRIPSI_YULIA DASLI_16101155110225_ABSTRAK.pdf Download (106kB) |
|
Text
SKRIPSI_YULIA DASLI_16101155110225_BAB 1.pdf Download (152kB) |
|
Text
SKRIPSI_YULIA DASLI_16101155110225_daftar pustaka.pdf Download (112kB) |
|
Text
SKRIPSI_YULIA DASLI_16101155110225_FULL TEXT.pdf Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh persepsi, motivasi dan penghargaan financial terhadap minat berkarir dibidang peprpajakan. Variabel yang digunakan dalam penelitian ini perspsi, motivasi, penghargaan financial sebagai variabel independen. Minat berkarir dibidang perpajakan sebagai variabel dependen . Penelitian ini juga menggunakan pertimbangan pasar kerja sebagai variabel moderating. Studi pada Mahasiswa UPI YPTK padang. Populasi penelitian adalah mahasiswa akuntansi UPI YPTK padang. Pengolahan data yang menggunakan SPSS 21 dengan hasil penelitian menunjukan bahwa persepi tidak berpengaruh signifikan terhadap minat mahasiswa berkarir dibidang perpjakan, motivasi tidak berpengaruh signifikan terhadap minat berkarir mahasiswa dibidang perpajakan , pengargaan financial berpengaruh positif dan dan signifikan terhadap minat berkarir dibidang perpajakan , sedangkan secara simultan semua variabel berpengaruh positif dan signifikan
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Subjects: | 0 Research > Ekonomi dan Bisnis > Akuntansi 0 Research > Ekonomi dan Bisnis 0 Research > Ekonomi dan Bisnis > Perpajakan |
Divisions/ Fakultas/ Prodi: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Akuntansi (S1) |
Depositing User: | Fani Alivia S.S.i |
Date Deposited: | 09 Aug 2023 04:09 |
Last Modified: | 09 Aug 2023 04:09 |
URI: | http://repository.upiyptk.ac.id/id/eprint/6519 |
Actions (login required)
View Item |