Ardiansyah, Taufik (2020) PENGARUH KUALITAS PRODUK,KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN NILAI PELANGGAN MENJADI VARIABEL INTERVENING Studi Kasus pada D’besto Bukittinggi cabang Jambu Air). Sarjana thesis, Universitas Putra Indonesia "YPTK".
|
Text (ABSTRAK)
SKRIPSI_Taufik ardiansyah_16101155310403_ABSTRAK.pdf Download (323kB) | Preview |
|
|
Text (BAB 1)
SKRIPSI_Taufik ardiansyah_16101155310403_BAB 1.pdf Download (416kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
SKRIPSI_Taufik ardiansyah_16101155310403_DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (334kB) | Preview |
|
Text (FULL TEXT)
SKRIPSI_Taufik ardiansyah_16101155310403_FULL TEXT.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Taufik ardiansyah, No.BP 16101155310403, Manajemen, “Pengaruh kualitas produk, Kualitas pelayanan terhadap Loyalitas pelanggan dengan nilai pelanggan menjadi variabel Intervening pada d’BestO Bukittinggi cabang Jambu air”, dibawah bimbingan Bapak Dr. Fitrizal, SE, MM dan Ronni Andri Wijaya SE, MM. Sampel dalam penelitian ini adalah sebanyak 75 orang Karyawan pada d’BestO Bukittinggi cabang Jambu air. Metode analisis data mengunakan analisis regresi berganda dan path analysis dengan aplikasi SPSS 21.00. Berdasarkan hasil penelitian, maka didapatkan temuan sebagai berikut : Kualitas Produk memberikan pengaruh langsung lebih besar dibandingkan pengaruh tidak langsung terhadap Loyalitas Pelanggan melalui Nilai Pelanggan sebagai variabel intervening. Dan Kualitas Pelayanan memberikan pengaruh langsung lebih kecil dibandingkan tidak langsung terhadap Loyalitas Pelanggan melalui Nilai Pelanggan sebagai variabel intervening. Kontribusi variabel Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Pelanggan dengan Nilai Pelanggan sebagai variabel intervening berpengaruh sebesar 71,4% sedangkan sisanya dipengaruhi oleh faktor lain diluar penelitian ini. Hasil penelitian menunjukan bahwa Kualitas Produk berpengaruh terhadap Nilai Pelanggan . Kualitas Pelayanan berpengaruh terhadap Nilai Pelanggan. Kualitas Produk berpengaruh terhadap Loyalitas Pelanggan. Kualitas Pelayanan tidak berpengaruh terhadap Loyalitas Pelanggan. Dan Nilai Pelanggan berpengaruh terhadap Loyalitas Pelanggan. Kata Kunci : Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Nilai Pelanggan dan Loyalitas Pelanggan
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Subjects: | 0 Research > Ekonomi dan Bisnis > Kewirausahaan dan Pemasaran 0 Research > Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Divisions/ Fakultas/ Prodi: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Anggi Anggi A.Md |
Date Deposited: | 24 Jul 2023 04:03 |
Last Modified: | 24 Jul 2023 04:03 |
URI: | http://repository.upiyptk.ac.id/id/eprint/6267 |
Actions (login required)
View Item |