Putra, Reski Maiko (2020) PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA MAHASISWA PENGGUNA MARKETPLACESHOPEE DI UPI “YPTK” PADANG. Sarjana thesis, Universitas Putra Indonesia "YPTK".
|
Text (ABSTRAK)
SKRIPSI_RESKI MAIKO PUTRA _16101155310160_ABSTRAK.pdf Download (165kB) | Preview |
|
|
Text (BAB 1)
SKRIPSI_RESKI MAIKO PUTRA _16101155310160_BAB 1.pdf Download (260kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
SKRIPSI_RESKI MAIKO PUTRA _16101155310160_DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (239kB) | Preview |
|
Text (FULL TEXT)
SKRIPSI_RESKI MAIKO PUTRA _16101155310160_FULL TEXT.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Tujuan penelitian ini untuk mengetahui Pengaruh harga dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas dengan kepuasan Sebagai Variabel Intervening pada mahasiswa pengguna marketplace shopee di UPI “YPTK” Padang, baik secara persial maupun bersama-sama. Sampel dalam penelitian ini adalah sebanyak 100 orang mahasiswa pengguna marketplace shopee di UPI “YPTK” Padang. Metode analisis data mengunakan analisis regresi berganda dan path analysis dengan aplikasi SPSS 21.00. Berdasarkan hasil penelitian, maka didapatkan temuan sebagai berikut : Harga memberikan pengaruh secara tidak langsung lebih besar dibandingkan pengaruh langsung terhadap Loyalitas melalui Kepuasan Pelanggan sebagai variabel intervening. Kualitas Pelayanan memberikan pengaruh tidak langsung lebih besar dibandingkan pengaruh langsung kualitas pelayanan terhadap loyalitas melalui kualitas pelayanan sebagai variabel intervening. Kontribusi variabel harga dan Kualitas pelayanan terhadap Loyalitas dengan Kepuasan sebagai variabel intervening berpengaruh sebesar 65,1% sedangkan sisanya 34,9% dipengaruhi oleh faktor lain diluar penelitian ini. Hasil penelitian ini menjelaskan bahwa variabel Kepuasan Pelanggan memediasi harga dan Kualitas Pelayanan pada mahasiswa pengguna marketplace shopee di UPI “YPTK” Padang.. Kata Kunci : Pengaruh Harga, Kualitas Pelayanan, Kepuasan Pelanggan dan Loyalitas Pelanggan
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Subjects: | 0 Research > Ekonomi dan Bisnis > Manajemen 0 Research > Ekonomi dan Bisnis > Manajemen SDM dan Pengembangan Organisasi |
Divisions/ Fakultas/ Prodi: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Anggi Anggi A.Md |
Date Deposited: | 21 Jul 2023 07:15 |
Last Modified: | 21 Jul 2023 07:15 |
URI: | http://repository.upiyptk.ac.id/id/eprint/6229 |
Actions (login required)
View Item |