Oktavian, Alke (2020) PENGARUH ATMOSFIR RESTORAN, KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN MELALUI HARGA PRODUK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA CAFE SUKO KITCHEN DI PADANG. Sarjana thesis, Universitas Putra Indonesia "YPTK".
|
Text (ABSTRAK)
SKRIPSI_ALKE OKTAVIAN_16101155310122_ABSTRAK.pdf Download (184kB) | Preview |
|
|
Text (BAB 1)
SKRIPSI_ALKE OKTAVIAN_16101155310122_BAB 1.pdf Download (281kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
SKRIPSI_ALKE OKTAVIAN_16101155310122_DFTAR PUSTAKA.pdf Download (295kB) | Preview |
|
Text (FULL TEXT)
SKRIPSI_ALKE OKTAVIAN_16101155310122_FULL TEXT.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Alke Oktavian, No.Bp 16101155310122. Jurusan Manajemen, 2020. “Atmosfir Restoran, Kualitas Pelayanan dan Kualitas Produk terhadap Kepuasan Konsumen melalui Harga Produk Sebagai Variable Intervening Pada Cafe Suko Kitchen Di Padang” dibawah pembimbing I Dr. Yulasmi, S.E, MM dan pembimbing II Berta Agus Petra, S.E., M.Si. Penelitian ini bertujuan untuk menguji seberapa besar Atmosfir restoran, Kualitas Pelayanan dan Kualitas Produk terhadap Kepuasan Konsumen melalui Harga Produk Sebagai Variable Intervening. Pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan metode pengumpulan data melalui survey dan mengedarkan kuesioner dengan sampel 100 responden yang di dapat dari jumlah konsumen pada Cafe Suko Kitchen Padang. Teknik pengambilan sampel yaitu menggunakan rumus slovin. Metode analisis yang dapat digunakan adalah analisis kolerasi, regresi linier berganda dengan menggunakan SPSS 22. Hasil penelitian yang didaparkan bahwa Atmosfir Restoran berpengaruh positif dan signifikan terhadap Harga Produk, Kualitas Pelayanan tidak berpengaruh yang signifikan terhadap Harga Produk, Kualitas Produk tidak berpengaruh yang signifikan terhadap Harga Produk, Atmosfir Restoran berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Konsumen, Kualitas Pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Konsumen, Kualitas Produk tidak berpengaruh yang signifikan terhadap Kepuasan Konsumen, Harga Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Konsumen, Harga Produk memediasi Atmosfir Restoran terhadap Kepuasan Konsumen, Harga Produk memediasi Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen dan Harga Produk tidak memediasi Kualitas Produk terhadap Kepuasan Konsumen Kontribusi Atmosfir Restoran, Kualitas Pelayanan dan Kualitas Produk terhadap Harga Produk sebesar 0,466 atau 46,6% sedangkan sisanya sebesar 53,4% di pengaruhi oleh variabel lain. Kontribusi Atmosfir Restoran, Kualitas Pelayanan dan Kualitas Produk terhadap Kepuasan Konsumen melalui Harga Produk sebagai variabel intervening sebesar 0,751 atau 75,1% sedangkan sisanya sebesar 24,9% di pengaruhi oleh variabel lain. Kata kunci : Atmosfir Restoran, Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk, Harga Produk dan Kepuasan Konsumen.
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Subjects: | 0 Research > Ekonomi dan Bisnis > Manajemen 0 Research > Ekonomi dan Bisnis > Manajemen SDM dan Pengembangan Organisasi |
Divisions/ Fakultas/ Prodi: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Anggi Anggi A.Md |
Date Deposited: | 21 Jul 2023 06:45 |
Last Modified: | 21 Jul 2023 06:45 |
URI: | http://repository.upiyptk.ac.id/id/eprint/6214 |
Actions (login required)
View Item |