Lanara, Dian (2020) PENGARUH PROMOSI,KUALITAS PELAYANAN,DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MEMILIH GRAB SEBAGAI TRANSPORTASI ONLINE. Sarjana thesis, Univesitas Putra Indonesia YPTK.
|
Text (Abstrak)
Skripsi_15101155310076_Dian LAnara_Abstrak.pdf Download (503kB) | Preview |
|
|
Text (BAB I)
Skripsi_15101155310076_Dian LAnara_BAB I.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text (Daftar Pustaka)
Skripsi_15101155310076_Dian LAnara_Daftar Pustaka.pdf Download (429kB) | Preview |
|
Text (Full Text)
Skripsi_15101155310076_Dian LAnara_Full Text.pdf Restricted to Repository staff only Download (5MB) |
Abstract
ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan mengestimasi pengaruh promosi,kualitas pelayanan dan harga terhadap Terhadap Keputusan Konsumen Dalam Memilih Grab Sebagai Transportasi Online Studi Kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Angkatan 2016 Universitas Putra Indonesia “YPTK”Padang. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara parsial promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan konsumen.Kualitas Pelayanan berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan konsumen.Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan konsumen.Selanjutnya, secara simultan Promosi,Kualitas Pelayanan Harga bersama-sama memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Konsumen. Kata Kunci: Keputusan konsumen, Promosi,Kualitas Pelayanan dan Harga
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Subjects: | 0 Research > Ekonomi dan Bisnis 0 Research > Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Divisions/ Fakultas/ Prodi: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis |
Depositing User: | Ryan Ariadi A.Md |
Date Deposited: | 11 Jul 2023 02:22 |
Last Modified: | 11 Jul 2023 02:22 |
URI: | http://repository.upiyptk.ac.id/id/eprint/5971 |
Actions (login required)
View Item |