PENGARUH KUALITAS PELAYANAN , REPEAT BUYING, PROMOSI , KEPUTUSAN PEMBELIAN DAN PENELIAN KONSUMEN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN MENGGUNAKAN JASA POTONG RAMBUT STARSBOX

Andani, Muhammad Naufal (2022) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN , REPEAT BUYING, PROMOSI , KEPUTUSAN PEMBELIAN DAN PENELIAN KONSUMEN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN MENGGUNAKAN JASA POTONG RAMBUT STARSBOX. Sarjana thesis, Univesitas Putra Indonesia YPTK.

[img]
Preview
Text (Abstrak)
Skripsi_18101155310872_Muhammad Naufal Andani_Abstrak.pdf

Download (9kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I)
Skripsi_18101155310872_Muhammad Naufal Andani_BAB I.pdf

Download (282kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
Skripsi_18101155310872_Muhammad Naufal Andani_Daftar Pustaka.pdf

Download (294kB) | Preview
[img] Text (Full Text)
Skripsi_18101155310872_Muhammad Naufal Andani_Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (6MB)

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk menguji seberapa besar Pengaruh Kualitas Pelayanan, Repeat Buying, Promosi, Keputusan Pembelian Dan Penelian Konsumen Terhadap Kepuasan Konsumen Menggunakan Jasa Potong Rambut Starsbox. Metode pengumpulan data melalui survei dan mengedarkan kuisioner, dengan sampel 100 responden. Metode analisis yang digunakan adalah Analisis kuantitatif dengan menggunakan Smart PLS 3.0. Hasil penelitian yang didapatkan berdasarkan metode outer model, inner model dan hipotesis bahwa berpengaruh signifikan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan pada Jasa Potong Rambut Starbox, repeat buying berpengaruh signifikan dalam kepuasan pelanggan pada Jasa Potong Rambut Starbox, promosi berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan pada Jasa Potong Rambut Starbox dalam keputusan pembelian berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan pada Jasa Potong Rambut Starbox. Penilaian konsumen berpengaruh signifikan dalam kepuasan pelanggan pada Jasa Potong Rambut Starbox,Nilai R-square Adjusted untuk variabel kepuasan pelanggan sebesar 0,792 yang dapat diinterpretasikan bahwa besarnya pengaruh variabel kualitas pelayanan, repeat buying dan promosi terhadap kepuasan pelanggan adalah 79,2% sedangkan sisanya yaitu 20,8% dijelaskan oleh variabel lain di luar penelitian ini. Kata Kunci : Pengaruh Kualitas Pelayanan , Repeat Buying, Promosi , Keputusan Pembelian, Penelian Konsumen, Kepuasan Konsumen

Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: 0 Research > Ekonomi dan Bisnis
0 Research > Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Divisions/ Fakultas/ Prodi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Depositing User: Ryan Ariadi A.Md
Date Deposited: 05 Jul 2023 07:00
Last Modified: 05 Jul 2023 07:00
URI: http://repository.upiyptk.ac.id/id/eprint/5893

Actions (login required)

View Item View Item