Rahman, Amirul (2022) PENGARUH HARGA, LOKASI, KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA CAFE CAMKOHA KOTA PARIAMAN. Sarjana thesis, Univesitas Putra Indonesia YPTK.
|
Text (Abstrak)
Skripsi_18101155310796_Amirul Rahman_Abstrak.pdf Download (153kB) | Preview |
|
|
Text (BAB I)
Skripsi_18101155310796_Amirul Rahman_BAB I.pdf Download (839kB) | Preview |
|
|
Text (Daftar Pustaka)
Skripsi_18101155310796_Amirul Rahman_Daftar Pustaka.pdf Download (291kB) | Preview |
|
Text (Full Text)
Skripsi_18101155310796_Amirul Rahman_Full Text.pdf Restricted to Repository staff only Download (6MB) |
Abstract
ABSTRAK Dewasa ini perkembangan usaha bisnis semakin pesat terjadi ditandai dengan perkembangan zaman seperti perkembangan teknologi dan semacamnya. Pada era globalisasi ini perkembangan setiap sektor terkhusus pada sektor bisnis perlu melakukan pengembangan sesuai tuntutan zaman agar tidak tertinggal dengan para kompetitornya, dengan mengikuti perkembangan zaman nantinya akan dapat mengahadapi persaingan yang semakin ketat ini. Seiring dengan perkembangan zaman berbagai strategi juga telah dilakukan agar menjaga kepuasan konsumen yaitu dengan menetapkan harga, memilih lokasi, serta mengembangkan kualitas produk dan kualitas layanan. Oleh sebab itu, penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh harga, lokasi, kualitas produk dan kualitas layanan terhadap kepuasan konsumen pada cafe camkoha kota pariaman dimana varaiabel penelitian yaitu Harga (X1), Lokasi (X2), Kualitas Produk (X3), Kualitas Layanan (X4), dan Kepuasan Konsumen (Y). Pada penelitian ini yang menjadi populasi adalah para konsumen yang pernah berkunjung dan berbelanja pada cafe camkoha kota pariaman. Cara pengambilan sampel menggunaka teknik probability sampling dengan jumlah sampel sebanyak 102 responden. Pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan kuesioner. Metode analisis yang digunakan adalah dengan menggunakan aplikasi software SPSS Versi 22. Hasil penelitian yang didapatkan yaitu : a). Terdapat pengaruh positif dan signifikan antara Harga terhadap Kepuasan Konsumen. b). Terdapat pengaruh positif dan tidak signifikan antara Lokasi terhadap Kepuasan Konsumen. c). Terdapat pengaruh positif dan signifikan antara Kualitas Produk terhadap Kepuasan Konsumen. d). Terdapat pengaruh positif dan tidak signifikan antara Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Konsumen. e). Terdapat Pengaruh positif dan signifikan secara bersama-sama antara Harga, Lokasi, Kualitas Produk dan Kualitas Layanan terhadap Kepuasan Konsumen Kata Kunci : Harga, Lokasi, Kualitas Produk, Kualitas Layanan dan Kepuasan Konsumen
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Subjects: | 0 Research > Ekonomi dan Bisnis 0 Research > Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Divisions/ Fakultas/ Prodi: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis |
Depositing User: | Ryan Ariadi A.Md |
Date Deposited: | 05 Jul 2023 02:15 |
Last Modified: | 05 Jul 2023 02:15 |
URI: | http://repository.upiyptk.ac.id/id/eprint/5873 |
Actions (login required)
View Item |