PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS PEMBELIAN MELALUI APLIKASI MARKETPLACE SHOPEE DI KOTA PADANG)

SAMAPOUPOU, FRANSISKA (2022) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS PEMBELIAN MELALUI APLIKASI MARKETPLACE SHOPEE DI KOTA PADANG). Sarjana thesis, Univesitas Putra Indonesia YPTK.

[img]
Preview
Text (Abstrak)
Skripsi_18101155310758_Fransiska Samapoupou_ABstrak.pdf

Download (359kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I)
Skripsi_18101155310758_Fransiska Samapoupou_BAB I.pdf

Download (529kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
Skripsi_18101155310758_Fransiska Samapoupou_Daftar Pustaka.pdf

Download (463kB) | Preview
[img] Text (Full Text)
Skripsi_18101155310758_Fransiska Samapoupou_Full text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

ABSTRAK Tujuan penelitian ini untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Produk, Harga Dan Citra Merek Terhadap Loyalitas Pelanggan Melalui Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus Pembelian Melalui Aplikasi Marketplace Shopee Di Kota Padang). Metode penelitian yang digunakan adalah kuantitatif. Populasi dan sampel penelitian ini adalah konsumen yang sudah perna melakukan transaksi melalui aplikasi marketplace shopee dan pengumpulan data diperoleh dari penyebaran kuesioner kepada 100 responden melalui google form. Setelah itu data diolah menggunakan aplikasi statistik yaitu SPSS v20. Berdasarkan hasil dari penelitian ini yaitu kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan, harga berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan, citra merek berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan, kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan, harga berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan, citra merek berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan, kepuasan pelanggan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Kata Kunci : Kualitas Produk, Harga , Citra Merek,Loyalitas Pelanggan Dan Kepuasan Pelanggan

Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: 0 Research > Ekonomi dan Bisnis
0 Research > Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Divisions/ Fakultas/ Prodi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Depositing User: Ryan Ariadi A.Md
Date Deposited: 27 Jun 2023 04:30
Last Modified: 27 Jun 2023 04:30
URI: http://repository.upiyptk.ac.id/id/eprint/5788

Actions (login required)

View Item View Item