Yuniar, Vira (2022) PENGARUH KUALITAS PRODUK, MEDIA SOSIAL, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA BUTIK AMU. Sarjana thesis, Univesitas Putra Indonesia YPTK.
|
Text (Abstrak)
Skripsi_18101155310250_Vira Yuniar_Abstrak.pdf Download (133kB) | Preview |
|
|
Text (BAB I)
Skripsi_18101155310250_Vira Yuniar_BAB I.pdf Download (209kB) | Preview |
|
|
Text (Daftar Pustaka)
Skripsi_18101155310250_Vira Yuniar_Daftar Pustaka.pdf Download (275kB) | Preview |
|
Text (Full Text)
Skripsi_18101155310250_Vira Yuniar_Full Text.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
ABSTRAK Vira Yuniar 18101155310250. Manajemen (2022), “Pengaruh Kualitas Produk, Media Sosial dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian dengan Kepuasan Pelanggan sebagai Variabel Intervening (study kasus: kepada pelanggan Butik AMU)” dibawah bimbingan bapak Emil Salim, SE., MM dan ibu Ai Elis Karlinda, SE., MM. Penelitian ini bertujuan untuk menguji seberapa besar Pengaruh Kualitas Produk, Media Sosial dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian dengan Kepuasan Pelanggan sebagai Variabel Intervening. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 85 responden. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan yang memesan baju pada Butik AMU pada tahun 2020/2021 sebanyak 108 orderan. Hasil penelitian ini yaitu (1)Terdapat pengaruh positif dan signifikan antara Kualitas Produk terhadap Kepuasan Pelanggan pada Butik AMU.(2)Terdapat pengaruh positif dan signifikan antara Media Sosial terhadap Kepuasan Pelanggan pada Butik AMU.(3)Terdapat pengaruh positif dan signifikan antara Citra Merek terhadap Kepuasan Pelanggan pada Butik AMU.(4)Terdapat pengaruh positif dan signifikan antara Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian pada Butik AMU.(5)Terdapat pengaruh positif dan signifikan antara Media Sosial terhadap Keputusan Pembelian pada Butik AMU.(6)Terdapat pengaruh positif dan signifikan antara Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian pada Butik AMU.(7)Terdapat pengaruh positif dan signifikan antara Kepuasan Pelanggan terhadap Keputusan Pembelian pada Butik AMU.(8)Kepuasan Pelanggan mampu memediasi Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian.(9)Kepuasan Pelanggan mampu memediasi Media Sosial terhadap Keputusan Pembelian.(10)Kepuasan Pelanggan mampu memediasi Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian. Kata Kunci: kualitas produk, media sosial, citra merek, keputusan pembelian, dan kepuasan pelanggan
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Subjects: | 0 Research > Ekonomi dan Bisnis 0 Research > Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Divisions/ Fakultas/ Prodi: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis |
Depositing User: | Ryan Ariadi A.Md |
Date Deposited: | 16 Jun 2023 03:03 |
Last Modified: | 16 Jun 2023 03:03 |
URI: | http://repository.upiyptk.ac.id/id/eprint/5626 |
Actions (login required)
View Item |