DPENGARUH PROMOTION MIX DAN SEVICE QUALITY TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PENGUNJUNG DESTINASI WISATA SERIBU RUMAH GADANG SOLOK SELATAN

Deviana, Dhea (2022) DPENGARUH PROMOTION MIX DAN SEVICE QUALITY TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PENGUNJUNG DESTINASI WISATA SERIBU RUMAH GADANG SOLOK SELATAN. Sarjana thesis, Univesitas Putra Indonesia YPTK.

[img]
Preview
Text (Abstrak)
Skripsi_17101155310012_Dhea Deviana_Abstrak.pdf

Download (467kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I)
Skripsi_17101155310012_Dhea Deviana_BAB I.pdf

Download (525kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAftar Pustaka)
Skripsi_17101155310012_Dhea Deviana_DAftar Pustaka.pdf

Download (469kB) | Preview
[img] Text (Full Text)
Skripsi_17101155310012_Dhea Deviana_Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (5MB)

Abstract

ABSTRAK Keputusan berkunjung yang diambil oleh wisatawan merupakan salah satu tolak ukur keberhasilan suatu wisata dalam menyampaikan informasi. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh promotion mix, service qualiti dan kepuasan sebagai variabel intervening terhadap keputusan berkunjung Destinasi Seribu Rumah Gadang Solok Selatan. Hasil penelitian ini menunjukkan hasil Uji t yaitu: a) promotion mix mempunyai pengaruh yang positif dan signifikan terhadap kepuasan. b) service quality mempunyai pengaruh yang positif dan signifikan terhadap kepuasan. c) promotion mix mempunyai pengaruh yang positif dan signifikan terhadap keputusan berkunjung d) service quality tidak berpengaruh terhadap keputusan berkunjung. e) kepuasan tidak berpengaruh terhadap keputusan berkunjung. Uji F terdapat pengaruh positif signifikan secara bersama-sama promotion mix , service quality, kepuasan terhadap keputusan berkunjung. Uji Determinasi (R 2 ) terdapat sumbangan variabel Persamaan I variabel independen promotion mix, service quality terhadap variabel dependen kepuasan sebesar 56,1% sedangkan sisanya dipengaruhi variabel lain. Sedangkan sumbangan Persamaan II variabel independen promotion mix , service quality dan kepuasan terhadap variabel dependen keputusan berkunjung sebesar 52,6% sedangkan sisanya di pengaruhi oleh variabel lain. Kata Kunci : promotion mix, service quality,kepuasan dan keputusan berkunjung

Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: 0 Research > Ekonomi dan Bisnis
0 Research > Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Divisions/ Fakultas/ Prodi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Depositing User: Ryan Ariadi A.Md
Date Deposited: 26 May 2023 02:53
Last Modified: 14 Jun 2023 04:18
URI: http://repository.upiyptk.ac.id/id/eprint/5195

Actions (login required)

View Item View Item