PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN DAYA TARIK IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN HARGA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA SEPEDA MOTOR YAMAHA FINO (Studi Pada Sabang Raya Motor Bangko 3s)

Kamal, Abdullah (2022) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN DAYA TARIK IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN HARGA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA SEPEDA MOTOR YAMAHA FINO (Studi Pada Sabang Raya Motor Bangko 3s). Sarjana thesis, Univesitas Putra Indonesia YPTK.

[img]
Preview
Text (Abstrak)
Skripsi_ABDULLAH KAMAL_15101155310414_Abstrak.pdf

Download (126kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I)
Skripsi_ABDULLAH KAMAL_15101155310414_BAB I.pdf

Download (212kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAftar pustaka)
Skripsi_ABDULLAH KAMAL_15101155310414_Daftar Pustaka.pdf

Download (266kB) | Preview
[img] Text (Full Text)
Skripsi_ABDULLAH KAMAL_15101155310414_Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

ABSTRAK Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui seberapa besar Pengaruh Kualitas Produk Dan Daya Tarik Iklan Terhadap Keputusan Pembelian Dengan Harga Sebagai Variabel Intervening Pada Sepeda Motor Yamaha Fino (Studi Pada Sabang Raya Motor Bangko 3s). Metode analisis data menggunakan kuesioner, dengan sampel 100 responden. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda dan Analisis Jalur. Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan bahwa Kualitas Produk Dan Daya Tarik Iklan berpengaruh positif dan signifikan Terhadap Harga dan Kualitas Produk Dan Daya Tarik Iklan Terhadap Keputusan Pembelian Dengan Komitmen Organisasi Sebagai Variabel Intervening. Konstribusi variabel Kualitas Produk Dan Daya Tarik Iklan Terhadap Keputusan Pembelian Dengan Harga Sebagai Variabel Intervening berpengaruh sebesar 69,9% sedangkan sisanya sebesar 30,1% dipengaruhi oleh variabel lain diluar penelitian ini. Berdasarkan hasil penelitian ini diharapkan Manajemen Perusahaan dapat meningkatkan Keputusan Pembelian dengan meningkatkan Kualitas Produk Dan Daya Tarik Iklan Dan Harga pada Sepeda Motor Yamaha Fino (Studi Pada Sabang Raya Motor Bangko 3s) melalui masing-masing indikator. Kata Kunci: Kualitas Produk, Daya Tarik Iklan, Harga Dan Keputusan Pembelia

Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: 0 Research > Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Divisions/ Fakultas/ Prodi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Depositing User: Ryan Ariadi A.Md
Date Deposited: 10 May 2023 03:35
Last Modified: 14 Jun 2023 06:51
URI: http://repository.upiyptk.ac.id/id/eprint/5143

Actions (login required)

View Item View Item