Peer Review: Peningkatan Kemampuan Berpikir Kritis Mahasiswa Menggunakan Metode Drill/Latihan dengan Bantuan Media Visual Pada Mata Kuliah Konsep Teknologi Informasi

Sefriani, Rini (2022) Peer Review: Peningkatan Kemampuan Berpikir Kritis Mahasiswa Menggunakan Metode Drill/Latihan dengan Bantuan Media Visual Pada Mata Kuliah Konsep Teknologi Informasi. -. (Unpublished)

[img]
Preview
Text
2022-Peer-Review-Tunas Pendidikan.pdf

Download (536kB) | Preview
Item Type: Other
Subjects: 2 Surat Keterangan > Peer Review
Divisions/ Fakultas/ Prodi: Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan
Depositing User: Fani Alivia S.S.i
Date Deposited: 25 Feb 2023 04:26
Last Modified: 25 Feb 2023 04:26
URI: http://repository.upiyptk.ac.id/id/eprint/4156

Actions (login required)

View Item View Item