HABIBBURRAHMAN, AFDHAL (2019) SISTEM INFORMASI CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (CRM) PADA BENGKEL THAICO MOTOR. Sarjana thesis, Universitas Putra Indonesia "YPTK" Padang.
|
Text
AFDHAL HABIBBURRAHMAN _14101152610057.pdf Download (16kB) | Preview |
Abstract
Sistem Informasi Customer Relationship Management (CRM) pada Bengkel Thaico Motor bertujuan untuk mempermudah bengkeluntuk mendapatkan pelanggan baru, mempertahasnkan pelanggan dan meningkatkan loyalitas pelanggan, di sini saya membuat sistem informasi bokingservice online yang dapat mempermudah pelanggan untuk melakukan pemesanan service sehingga lebih efektif dan efisien. Aplikasi Pada Thaico Motor ini mempermudah pelanggan untuk melakukan akses untuk melihat kebutuhan yang akan diperlukan dengan cara melakukan boking service. Tugas akhir ini bisa membantu dalam membangun sebuah sistem bokingserviceonline. Sistem Informasi Customer Relationship Management (CRM) pada Bengkel Thaico Motor ini dikembangkan dengan menggunakan beberapa software yakni Ampps,Server yang merupakan gabungan dari Web Server, PHP dan MySQL
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Additional Information: | 14101152610057 |
Subjects: | 0 Research > Ilmu Komputer > Database 0 Research > Ilmu Komputer > Sistem Informasi |
Divisions/ Fakultas/ Prodi: | Fakultas Ilmu Komputer > Sistem Informasi (S1) |
Depositing User: | Masriadi, S.Kom., M.Kom |
Date Deposited: | 23 May 2019 07:16 |
Last Modified: | 23 May 2019 07:16 |
URI: | http://repository.upiyptk.ac.id/id/eprint/2755 |
Actions (login required)
View Item |