PUTRI, HANIFAHYODI (2019) PENGARUHTEKNOLOGIINFORMASI,LINGKUNGANSEKOLAH KECERDASANEMOSIONALDANKECERDASANINTELEKTUAL TERHADAPPRESTASIBELAJARSISWA-SISWI SMKNEGERI9PADANG. Sarjana thesis, Universitas Putra Indonesia "YPTK" Padang.
|
Text
15101155310209_HANIFAHYODIPUTRI_ABSTRAK.pdf Download (122kB) | Preview |
Abstract
ABSTRAK Hanifah Yodi Putri. No. Bp 15101155310209, Manajemen (2019), Pengaruh Teknologi Informasi, Lingkungan Sekolah, Kecerdasan Emosional dan Kecerdasan Intelektual Terhadap Prestasi Belajar Siswa-Siswi SMK Negeri 9 Padang. Dibawah bimbingan Bapak Dr. Elfiswandi SE, MM, Ak, CA dan Bapak Robby Dharma SE, MM. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh Teknologi Informasi, Lingkungan Sekolah, Kecerdasan Emosional dan Kecerdasan Intelektual Terhadap Prestasi Belajar Siswa-Siswi SMK Negeri 9 padang. Hasil penelitian yang didapatkan (a) Bahwa tidak dapat pengaruh yang signifikan dari variabel Teknologi Informasi terhadap Prestasi Belajar Siswa-siswi SMK Negeri 9 Padang, dimana (0,951 < 1,987) atau dengan signifikan sebesar (0,344 > 0,05). (b) terdapat pengaruh positif dan signifikan dari variabel Lingkungan Sekolah terhadap Prestasi Belajar Siswa-siswi SMK Negeri 9 Padang, dimana (5,055 > 1,987) atau dengan signifikan sebesar (0,000 < 0,05) (c) terdapat pengaruh yang positif dan signifikan dari variabel Kecerdasan Emosional terhadap Prestasi Belajar Siswa-siswi SMK Negeri 9 Padang, dimana (3,943 > 1,987) atau dengan signifikan sebesar (0,000 < 0,05) (d) tidak terdapat pengaruh yang signifikan dari variabel Kecerdasan Intelektual terhadap Prestasi Belajar Siswa-siswi SMK Negeri 9 Padang, dimana (-1,322 < 1,987) atau dengan signifikan sebesar (0,190 > 0,05) (e) Bahwa secara bersama-sama terdapat pengaruh yang signifikan antara Teknologi Informasi, Lingkungan Sekolah, Kecerdasan Emosional dan Kecerdasan Intelektual Terhadap Prestasi Belajar Siswa-siswi SMKNegeri 9 Padang, dimana (20,233 > 2,48)dengan tingkat signifikan (0,000 < 0,05) (f) Koefisien Determinasi (R2) sebesar 0,479 yang artinya variabel Teknologi Informasi, Lingkungan Sekolah, Kecerdasan Emosional dan Kecerdasan Intelektual berpengaruh sebesar 47,90% sedangkan sisanya 52,1% dipengaruhi oleh faktorlain. Kata Kunci : TeknologiInformasi, Lingkungan Sekolah, KecerdasanEmosional, KecerdasanIntelektual,PrestasiBelajar
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Additional Information: | 15101155310209 |
Subjects: | 0 Research > Ekonomi dan Bisnis > Kebijakan, Lembaga dan Pemerintahan |
Divisions/ Fakultas/ Prodi: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1) |
Depositing User: | S.Sos Nurjasni Nurjasni |
Date Deposited: | 11 Feb 2019 06:32 |
Last Modified: | 11 Feb 2019 06:32 |
URI: | http://repository.upiyptk.ac.id/id/eprint/2407 |
Actions (login required)
View Item |