NURSYAM, SANGGOLI (2019) PENGARUH KUALITAS LAYANAN, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA RESTORAN KIRANA PADANG. Sarjana thesis, Universitas Putra Indonesia "YPTK" Padang.
|
Text
14101155310165_SANGGOLI NURSYAM.pdf Download (29kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh Kualitas Layanan, Harga, dan Promosi terhadap Kepuasan Konsumen.Variabel penelitianya itu Kualitas Layanan (X1), Harga(X2)Promosi(X3),dan Kepuasan Konsumen(Y).Metode pengumpulan data melalui survei dan mengedarkan kuesioner sebanyak 76 responden. Metode analisis yang digunakan adalah uji validitas dan reliabilitas, analisis korelasi, analisis regresi berganda, untuk uji hipotesis digunakanya itu uji T dan uji F. Hasil penelitian menunjukan (1) pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Konsumen(2) Harga berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap Kepuasan Konsumen(3)Promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Konsumen.(4) Kualitas Layanan,Harga, dan Promosi secara bersama sama berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Konsumen(5) Kontribusi sumbangan variable Kualitas Layanan, Harga dan Promosi sebesar 0,677 atau 67,7% sedangkan sisanya sebesar 32,3 % di pengaruhi variabel lain seperti word of mouth, diskon, fasilitas dan lain-lain.
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Additional Information: | 14101155310165 |
Subjects: | 0 Research > Ekonomi dan Bisnis > Kebijakan, Lembaga dan Pemerintahan 0 Research > Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Divisions/ Fakultas/ Prodi: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Masriadi, S.Kom., M.Kom |
Date Deposited: | 07 Feb 2019 08:13 |
Last Modified: | 07 Feb 2019 08:13 |
URI: | http://repository.upiyptk.ac.id/id/eprint/2383 |
Actions (login required)
View Item |