PUTRA, ALFISYAH (2019) PENGARUH CITRA MEREK, HARGA, PROMOSI DAN DISTRIBUSI TERHADAP MINAT BELI APLIKASI PAYTREN DIKOTA PADANG. Sarjana thesis, Universitas Putra Indonesia "YPTK" Padang.
|
Text
ALFISYAH PUTRA 15101155310305.pdf Download (9kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji seberapa besar pengaruh Citra Merek , Harga, Promosi dan Dsitribusi terhadap Minat Beli Aplikasi PayTren.Metode pengumpulan data melalui survei dan mengedarkan kuisioner, dengan sampel 99 responden Masyarakat kota Padang. Metode analisis yang digunakan adalah analisis korelasi dan regresi berganda. Hasil penelitin ini berdasarkan uji parsial (uji T) Citra Merek, Promosi dan Distribusi tedapat pengaruh positif dan signifikan dan Harga berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap Minat Beli Aplikasi PayTren. Dan berdasarakan uji secara bersama-sama (uji F) menunjukan nilai F hitung dan F tabel (9,753>2,47) dengan tingkat signifikan 0,000 lebih kecil dari 5%.yang berarti terdapat pengaruh yang signifikan secara bersama–sama antara Citra Merek, Harga, Promosi, dan Distribusi terhadap Minat Beli. Akhirnya penulis menyarankan pada pada pihak manajemen untuk meningkat kan Minat Beli melalui Citra Merek,Harga,Promosi dan Distribusi melalui masing-masing indikatornya. Pada peneliti selanjutnya untuk melanjutkan penelitian ini dengan menambah variable diluar model ini. Karena sumbangan variable penelitian ini baru 26,3% dan 73,7% dipengaruhi variable lainnya diluar model ini.
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Additional Information: | 15101155310305 |
Subjects: | 0 Research > Ekonomi dan Bisnis > Kewirausahaan dan Pemasaran 0 Research > Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Divisions/ Fakultas/ Prodi: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Masriadi, S.Kom., M.Kom |
Date Deposited: | 31 Jan 2019 07:44 |
Last Modified: | 31 Jan 2019 07:44 |
URI: | http://repository.upiyptk.ac.id/id/eprint/2208 |
Actions (login required)
View Item |