FERNANDES, NOVAL (2019) PENGARUH ADVERTISING, PERSONAL SELLING, SALES PROMOTION, DAN PUBLICITY TERHADAP PENINGKATAN VOLUME PENJUALAN PADA SHOWR OOM ARIA MOTOR PADANG. Sarjana thesis, Universitas Putra Indonesia "YPTK" Padang.
|
Text
14101155310715_NOVAL FERNANDES.pdf Download (15kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Identitas Merek, Citra Merek, dan Kepercayaan Merek yang digunakan sebagai variabel indipenden dan Volume Penjualan sebagai variabel. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yaitu hasil penyebaran kuesioner kepada pelanggan Mitsubishhi di Kota Padang. Teknik penarikan sampel yang digunakan adalah nonprobability judgemental sampling dengan jumlah sampel sebanyak 70 orang. Hasil penelitian menunjukan identitas merek secaraa parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap volume penjualan Mitsubishi dengan nilai t tabel > t tabel (2,506 > 1,670) dan nilai signifikan < 0,05). Citra merek secara parsial berpengaruh positif adan signifikan terhadap volume penjualan Mitsubishi dengan nilai t hitung > t tabel (4,088 > 1,670) dan nilai signifikan < 0,05. Kepercayaan merek secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap volume penjualan Mitsubishi dengan nilai t hitung > t tabel (2,405 > 1,670) dan nilai signifikan < 0,05. Identitas merek, citra merek, dan kepercayaan merek secara bersama-sama berpengaruh positif dan signifikan terhadap volume penjualan dengan nilai f hitung > f tabel (20,533 > 2,74) dan nilai signifikan 0,000 < 0,05.
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Additional Information: | 14101155310715 |
Subjects: | 0 Research > Ekonomi dan Bisnis > Kewirausahaan dan Pemasaran 0 Research > Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Divisions/ Fakultas/ Prodi: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Masriadi, S.Kom., M.Kom |
Date Deposited: | 31 Jan 2019 07:44 |
Last Modified: | 31 Jan 2019 07:44 |
URI: | http://repository.upiyptk.ac.id/id/eprint/2195 |
Actions (login required)
View Item |