PRATAMA, DIRGA (2019) PERUMUSANSTRATEGIPEMASARANBERDASARKANANALISIS SWOTUNTUKMENINGKATKANVOLUMEPENJUALAN (STUDIKAJIANPADAUDMAKHAJIPADANG). Sarjana thesis, Universitas Putra Indonesia "YPTK" Padang.
|
Text
14101155310697_ Dirga Pratama.pdf Download (112kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi pemasaran yang tepat untuk meningkatkan volume penjualan Ud Mak Haji. Metode penelitian yang digunakan adalah analisis SWOT dengan mengetahui analisis lingkungan internal dan eksternal perusahaan, menggunakan analisis strategi generic dan strategi pemasaran marketing mix. Hasil penelitian melalui analisis SWOT Strategi pemasaran yang dibuat hendaknya mempertimbangkan keadaan internal yaitu organisasi dilingkungannya maka perusahaan mampu menstabilkan keadaan eksternal perusahaan. Untuk meningkatkan volume penjualan maka strategi umum yang cocok untuk Ud Mak Haji Kota Padang yaitu strategi penyehatan. Adanya realisasi menggunakan staregi pemasaran 7P yaitu product, price, promotion, place, people, process,dan physical evidence. Akhirnya penulis menyarankan kepada Ud Mak Haji untuk menciptakan diferensiasi produk dengan membuat inovasi terbaru.
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Additional Information: | 14101155310697 |
Subjects: | 0 Research > Ekonomi dan Bisnis > Kewirausahaan dan Pemasaran 0 Research > Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Divisions/ Fakultas/ Prodi: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Masriadi, S.Kom., M.Kom |
Date Deposited: | 31 Jan 2019 07:44 |
Last Modified: | 31 Jan 2019 07:44 |
URI: | http://repository.upiyptk.ac.id/id/eprint/2190 |
Actions (login required)
View Item |