DONI, IKHWANUL MUSLIM (2019) RANCANG BANGUN APLIKASI VIRTUAL REALITY SEBAGAI MEDIA PROMOSI PENJUALAN MOBIL TOYOTA AUTO 2000. Sarjana thesis, Universitas Putra Indonesia "YPTK" Padang.
|
Text
13101152630079_IKHWANUL MUSLIM DONI_ABSTRAK.pdf Download (17kB) | Preview |
Abstract
Auto2000 merupakan sebuah perusahaan yang bergerak dalam jasa perdagangan kendaraan / mobil dengan merek toyota, Auto2000 merupakan sebuah perusahaan yang memiliki pelanggan cukup banyak baik untuk melakukan membelian mobil atau melakukan perawatan mobil ,dalam proses promosi sangat di butuhkan berbagai media yang mudah serta menarik untuk menarik para pelanggan.dengan adanya teknologi Virtual Reality (VR), hal ini tentunya dapat membantu pelanggan serta calon pelanggan untuk memahami layout serta prosedur Auto2000 baik untuk membelian maupun untuk perawatan mobil serta di samping itu dapat menjadi media promosi yang tepat dan mudah di akses pelanggan serta dapat memberikan pengalaman yang menarik bagi pelanggan.
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Additional Information: | 13101152630079 |
Subjects: | 0 Research > Ilmu Komputer > Rekayasa Perangkat Lunak 0 Research > Ilmu Komputer > Sistem Informasi |
Divisions/ Fakultas/ Prodi: | Fakultas Ilmu Komputer > Teknik Informatika (S1) |
Depositing User: | M.Pd.T Lika Jafnihirda |
Date Deposited: | 24 Jan 2019 07:04 |
Last Modified: | 24 Jan 2019 07:04 |
URI: | http://repository.upiyptk.ac.id/id/eprint/1890 |
Actions (login required)
View Item |