Maharani, Indah Widia (2025) PENGARUH CITRA MEREK, DESAIN PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN MOTOR YAMAHA N-MAX TJAHAJA BARU LABUAH BASILANG KOTA PAYAKUMBUH DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Sarjana thesis, Universitas Putra Indonesia YPTK Padang.
|
Text
SKRIPSI_21101155310316_INDAH WIDIA MAHARANI_Abstrak.pdf Download (88kB) | Preview |
|
|
Text
SKRIPSI_21101155310316_INDAH WIDIA MAHARANI_Bab I.pdf Download (177kB) | Preview |
|
|
Text
SKRIPSI_21101155310316_INDAH WIDIA MAHARANI_Daftar pustaka.pdf Download (215kB) | Preview |
|
|
Text
SKRIPSI_21101155310316_INDAH WIDIA MAHARANI_Full Text.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan berusaha menganalisis Brand Image (Citra Merek),Desain Produk dan Harga terhadap Kepuasan Pelanggan dengan Keputusan Pembelian sebagai Variabel Interverning pada Yamaha Motor Nmax Labuah Basilang Payakumbuh. Penelitian ini adalah model Structural Equation Modeling (SEM) dengan alat bantu analisi SmartPLS 3.0. Populasi dan sampel penelitian ini adalah Konsumen yang menggunakan Motor Nmax pada Yamaha Labuah Basilang Payakumbuh. 1.Tidak terdapat pengaruh antara Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian pada Motor Yamaha Nmax Tjahaja Baru Labuah Basilang,Tidak terdapat pengaruh antara Desain Produk terhadap Keputusan Pembelian pada Motor Yamaha Nmax Tjahaja Baru Labuah Basilang,Terdapat pengaruh antara Harga terhadap Keputusan Pembelian pada Motor Yamaha Nmax Tjahaja Baru Labuah Basilang,Tidak terdapat pengaruh antara Citra Merek terhadap Kepuasan Pelanggan pada Motor Yamaha Nmax Tjahaja Baru Labuah Basilang,Tidak terdapat pengaruh antara Desain Produk terhadap Kepuasan Pelanggan pada Motor Yamaha Nmax Tjahaja Baru Labuah Basilang,Terdapat pengaruh antara Harga terhadap Kepuasan Pelanggan pada Motor Yamaha Nmax Tjahaja Baru Labuah Basilang,Terdapat pengaruh antara Keputusan Pembelian terhadap Kepuasan Pelanggan pada Motor Yamaha Nmax Tjahaja Baru Labuah Basilang,Keputusan Pembelian tidak mampu memediasi Citra Merek terhadap Kepuasan Pelanggan pada Motor Yamaha Nmax Tjahaja Baru Labuah Basilang,Keputusan Pembelian tidak mampu memediasi Desain Produk terhadap Kepuasan Pelanggan pada Motor Yamaha Nmax Tjahaja Baru Labuah Basilang,Keputusan Pembelian mampu memediasi Harga terhadap Kepuasan Pelanggan pada Motor Yamaha Nmax Tjahaja Baru Labuah Basilang. Kata Kunci: Brand Image, Desain Produk dan Harga, Keputusan Pembelian, Kepuasan Pelanggan
| Item Type: | Thesis (Sarjana) |
|---|---|
| Subjects: | 0 Research > Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
| Divisions/ Fakultas/ Prodi: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1) |
| Depositing User: | Ryan Ariadi A.Md |
| Date Deposited: | 08 Dec 2025 02:43 |
| Last Modified: | 08 Dec 2025 02:43 |
| URI: | http://repository.upiyptk.ac.id/id/eprint/14273 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
