PENGARUH IKLAN ONLINE DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PELANGGAN PADA KOPI KENANGAN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING

Putra, Farhan Oktriadi (2025) PENGARUH IKLAN ONLINE DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PELANGGAN PADA KOPI KENANGAN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Sarjana thesis, Universitas Putra Indonesia YPTK Padang.

[img]
Preview
Text
SKRIPSI_21101155310214 _FARHAN OKTRIADI PUTRA_Abstrak.pdf

Download (92kB) | Preview
[img]
Preview
Text
SKRIPSI_21101155310214 _FARHAN OKTRIADI PUTRA_Bab I.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
SKRIPSI_21101155310214 _FARHAN OKTRIADI PUTRA_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (1MB) | Preview
[img] Text
SKRIPSI_21101155310214 _FARHAN OKTRIADI PUTRA_Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh Iklan Online dan Brand Image terhadap Keputusan Pembelian dengan Kepuasan Konsumen sebagai variabel intervening pada Kopi Kenangan. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 100 responden pada konsumen atau pelanggan Kopi Kenangan Cab. Sutomo Kota Padang dengan menggunakan teknik kuantitatif. Metode penyebaran data melalui survei dan penyebaran kuesioner kepada konsumen Kopi Kenangan. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis regresi berganda dengan SmartPLS versi 4. Hasil analisis data menyimpulkan bahwa variabel (1) Iklan Online berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Konsumen pada Kopi Kenangan. (2) Brand Image berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Konsumen pada Kopi Kenangan. (3) Iklan Online berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada Kopi Kenangan. (4) Brand Image berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada Kopi Kenangan. (5) Kepuasan Konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian. (6) Iklan Online berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Konsumen dengan Kepuasan Konsumen sebagai variabel intervening pada Kopi Kenangan. (7) Brand Image berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Konsumen dengan Kepuasan Konsumen sebagai variabel intervening pada Kopi Kenangan. Kata Kunci: Iklan Online, Brand Image, Kepuasan Konsumen dan Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: 0 Research > Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Divisions/ Fakultas/ Prodi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1)
Depositing User: Ryan Ariadi A.Md
Date Deposited: 13 Nov 2025 04:16
Last Modified: 13 Nov 2025 04:16
URI: http://repository.upiyptk.ac.id/id/eprint/14213

Actions (login required)

View Item View Item