PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN TINGKAT KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pada Pelanggan Indihome PT. Telekomunikasi Indonesia, Tbk. Persero Padang)

Nurwijayanti, Nurwijayanti (2025) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN TINGKAT KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pada Pelanggan Indihome PT. Telekomunikasi Indonesia, Tbk. Persero Padang). Sarjana thesis, Universitas Putra Indonesia YPTK Padang.

[img]
Preview
Text
Skripsi_21101155310082_Nur Wijayanti_Abstrak.pdf

Download (12kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Skripsi_21101155310082_Nur Wijayanti_Daftar Pustaka.pdf

Download (441kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Skripsi_21101155310082_Nur Wijayanti_BAB I.pdf

Download (709kB) | Preview
[img] Text
Skripsi_21101155310082_Nur Wijayanti_Full text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (5MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji seberapa besar Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Tingkat Kepercayaan Terhadap Loyalitas Konsumen Dengan Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus Pada Pelanggan Indihome PT. Telekomunikasi Indonesia, Tbk. Persero Padang. Dengan menggunakan data primer yang diperoleh dengan menyebarkan kuesioner kepada 100 responden pengguna indihome PT. Telkom Padang. Dalam penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif dan menggunakan alat analisis Structural Equating Modeling (SEM) dengan menggunakan Partial Least Square (PLS). Hasil penelitian yang didapatkan yaitu (1) Terdapat pengaruh positif dan signifikan antara Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan pada Indihome PT. Telekomunikasi Indonesia, Tbk. Persero Padang. (2) Terdapat pengaruh positif dan signifikan antara Tingkat Kepercayaan terhadap Kepuasan Pelanggan pada Indihome PT. Telekomunikasi Indonesia, Tbk. Persero Padang. (3) Terdapat pengaruh positif dan signifikan antara Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Konsumen pada Indihome PT. Telekomunikasi Indonesia, Tbk. Persero Padang. (4) Terdapat pengaruh positif dan tidak signifikan antara Tingkat Kepercayaan terhadap Loyalitas Konsumen pada Indihome PT. Telekomunikasi Indonesia, Tbk. Persero Padang. (5) Terdapat pengaruh positif dan tidak signifikan antara Kepuasan Pelanggan terhadap Loyalitas Konsumen pada Indihome PT. Telekomunikasi Indonesia, Tbk. Persero Padang.(6) Kepuasan Pelanggan tidak mampu memediasi Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Konsumen pada Indihome PT. Telekomunikasi Indonesia,Tbk. Persero Padang. (7) Kepuasan Pelanggan tidak mampu memediasi Tingkat Kepercayaan terhadap Loyalitas Konsumen pada Indihome PT. Telekomunikasi Indonesia, Tbk. Persero Padang. Kata Kunci : Kualitas Pelayanan, Tingkat Kepercayaan, Loyalitas Konsumen, Kepuasan Pelanggan

Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: 0 Research > Ekonomi dan Bisnis
0 Research > Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Divisions/ Fakultas/ Prodi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1)
Depositing User: Ryan Ariadi A.Md
Date Deposited: 05 Nov 2025 04:00
Last Modified: 05 Nov 2025 04:00
URI: http://repository.upiyptk.ac.id/id/eprint/14150

Actions (login required)

View Item View Item