Hayati, Rifdha (2021) ANALISIS KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI MAHKOTA BEAUTY CARE MENGGUNAKAN METODE COBIT 4.1. Sarjana thesis, Universitas Putra Indonesia "YPTK" Padang.
Text
SKRIPSI_RIFDHA HAYATI_17101152610235_ABSTRAK.pdf Download (194kB) |
|
Text
SKRIPSI_RIFDHA HAYATI_17101152610235_BAB 1.pdf Download (336kB) |
|
Text
SKRIPSI_RIFDHA HAYATI_17101152610235_DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (306kB) |
|
Text
SKRIPSI_RIFDHA HAYATI_17101152610235_FULL TEXT.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui analisis kualitas layanan terhadap kepuasan konsumen serta untuk pengambilan keputusan bagi pihak klinik mahkota beauty care, sehingga kinerja yang dilakukan oleh pihak klinik kecantikan bisa lebih efektif dan efisien. Dalam penelitian ini standar yang digunakan adalah COBIT 4.1 menguunakan perhitungan Marturity Level yang mepresentasikan tingkat keselarasan tujuan teknologi informasi serta bisnis organisasi. Perhitungan Marturity level akan dilakukan pada domain Plan and Organisme (PO8), Acquire and Implement (AI1), Domain Delivery & Support (DS1,DS5,DS8,DS12). Pada klinik mahkota beauty care sudah menggunakan teknologi informasi dalam setiap proses bisnisnya. Hasil keseluruhan diinstansi ini mencapai level 4 (Managed), dari hasil yang diperoleh disusun rekomendasi yang dapat diterapkan oleh klinik kecantikan Mahkota Beauty Care untuk mencapai level yang diinginkan yaitu level 5 (Optimised) sehingga dapat mendukung kinerja organisasi lebih bagus lagi disisi kualitas dan pelayanan. Kata kunci : Analisis, Kuaitas Pelayanan, COBIT 4.1, Maturity Level, Plan andOrganise, Acquire and Implement, Domain Delivery & support.
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Subjects: | 0 Research > Ilmu Komputer > Sistem Informasi |
Divisions/ Fakultas/ Prodi: | Fakultas Ilmu Komputer > Sistem Informasi (S1) |
Depositing User: | Anggi Anggi A.Md |
Date Deposited: | 01 Aug 2024 01:45 |
Last Modified: | 02 Aug 2024 02:02 |
URI: | http://repository.upiyptk.ac.id/id/eprint/11478 |
Actions (login required)
View Item |