Anggraini, Mona Lisa (2023) PENGARUH PROMOSI DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN UNTUK MENINGKATKAN LOYALITAS PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA SAWA LOWE RESTO. Sarjana thesis, Universitas Putra Indonesia YPTK Padang.
Text
Skripsi_19101155310857_MONALISA ANGGRAINI_Abstrak.pdf Download (14kB) |
|
Text
Skripsi_19101155310857_MONALISA ANGGRAINI_BAB I.pdf Download (437kB) |
|
Text
Skripsi_19101155310857_MONALISA ANGGRAINI_Daftar Pustaka.pdf Download (411kB) |
|
Text
Skripsi_19101155310857_MONALISA ANGGRAINI_Full Text.pdf Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
Abstract
ABSTRAK Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui Pengaruh Promosi Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Untuk Meningkatkan Loyalitas Pelanggan Sebagai Variabel Intervening Pada Sawa Lowe Resto. Penelitian ini menggunakan metode Teknik slovin sampling untuk penentuan sampel dengan populasi sebanyak 1.500 orang pembelian dalam 5 tahun belakang dan sampel sebanyak 94 responden (semua pembelian) dengan menggunakan teknik kuantitatif. Metode pengumpulan data melalui survei dan menyebarkan kuesioner kepada kosumen sebagai responden. Teknik Analisa data yang digunakan adalah Analisis Stuctural Equation Modeling (SEM) dengan Partial Least Square (PLS) 3.0. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Terdapat pengaruh yang signifikan promosi terhadap loyalitas pelanggan Pada Sawa Lowe Resto. Terdapat pengaruh yang signifikan harga terhadap loyalitas pelanggan pada Sawa Lowe Resto. Terdapat pengaruh yang signifikan promosi terhadap keputusan pembelian pada Sawa Lowe Resto. Terdapat pengaruh yang signifikan harga terhadap keputusan pembelian pada Sawa Lowe Resto. Terdapat pengaruh yang signifikan loyalitas pelanggan terhadap keputusan pembelian pada Sawa Lowe Resto. Terdapat pengaruh yang signifikan promosi terhadap keputusan pembelian melalui loyalitas pelanggan Pada Sawa Lowe Resto. Terdapat pengaruh yang signifikan harga terhadap keputusan pembelian melalui loyalitas pelanggan pada Sawa Lowe Resto. Kata kunci : Promosi, Harga, Keputusan Pembelian, Loyalitas Pelanggan
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Subjects: | 0 Research > Ekonomi dan Bisnis 0 Research > Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Divisions/ Fakultas/ Prodi: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis |
Depositing User: | Ryan Ariadi A.Md |
Date Deposited: | 22 Jul 2024 04:05 |
Last Modified: | 22 Jul 2024 04:06 |
URI: | http://repository.upiyptk.ac.id/id/eprint/11354 |
Actions (login required)
View Item |