PENGARUH PROMOSI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP TINGKAT PENJUALAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA ES TEH INDONESIA CABANG SUTOMO, KOTA PADANG

Akbari, Liyan Fitrah (2023) PENGARUH PROMOSI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP TINGKAT PENJUALAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA ES TEH INDONESIA CABANG SUTOMO, KOTA PADANG. Sarjana thesis, Universitas Putra Indonesia YPTK Padang.

[img] Text
Skripsi_19101155310854_LIYAN FITRAH AKBARI_Abstrak.pdf

Download (48kB)
[img] Text
Skripsi_19101155310854_LIYAN FITRAH AKBARI_BAB I.pdf

Download (174kB)
[img] Text
Skripsi_19101155310854_LIYAN FITRAH AKBARI_Daftar Pustaka.pdf

Download (192kB)
[img] Text
Skripsi_19101155310854_LIYAN FITRAH AKBARI_Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui analis seberapa besar Pengaruh Promosi, Kualitas Pelayanan, terhadap Tingkat penjualan dengan Kepuasan pelanggan sebagai variabel Intervening pada PT Es Teh Indonesia cabang Sutomo Kota Padang. Penelitian Ini menggunakan metode rumus Cochran Sugiyono .Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen Es Teh Indonesia cabang Sutomos dengan Populasi 100 orang. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis Outer model,Average Variance Extracted (AVE), Penelitian Reabilitas, dan pengujian Inner Model (Stuctural Model) dengan menggunakan Smart PLS 4.0. Metode pengumpulan data melalui survei dan menyebarkan kuesioner kepada konsumen sebagai responden. Hasil penelitian menunjukan bahwa Promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan pada Es Teh cabang Sutomo Kota Padang. Kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan pada Es Teh cabang Sutomo Kota Padang. Promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap tingkat penjualan pada Es Teh cabang Sutomo Kota Padang. Kualitas Pelayanan berpengaruh positif dan Signifikan pada tingkat Penjualan pada Es Teh cabang Sutomo Kota Padang sedangkan Kepuasan Pelanggan tidak berpengaruh signifikan terhadap tingkat penjualan pada Es Teh Cabang Sutomo Kota Padang. Kata Kunci : Promosi, Kualitas Pelayan, ,Kepuasan Pelanggan, Tingkat Penjualan

Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: 0 Research > Ekonomi dan Bisnis
0 Research > Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Divisions/ Fakultas/ Prodi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Depositing User: Ryan Ariadi A.Md
Date Deposited: 22 Jul 2024 03:48
Last Modified: 22 Jul 2024 03:48
URI: http://repository.upiyptk.ac.id/id/eprint/11352

Actions (login required)

View Item View Item