PENGARUH RELATIONSHIP MARKETING DAN KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS DENGAN KEPUASAN NASABAH SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (PADA BANK MANDIRI CABANG PEMBANTU IMAM BONJOL BATAM)

Billahmar, Sadli (2023) PENGARUH RELATIONSHIP MARKETING DAN KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS DENGAN KEPUASAN NASABAH SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (PADA BANK MANDIRI CABANG PEMBANTU IMAM BONJOL BATAM). Sarjana thesis, Universitas Putra Indonesia YPTK Padang.

[img] Text
Skripsi_19101155310822_SADLI BILLAHMAR_Abstrak.pdf

Download (77kB)
[img] Text
Skripsi_19101155310822_SADLI BILLAHMAR_BAB I.pdf

Download (247kB)
[img] Text
Skripsi_19101155310822_SADLI BILLAHMAR_Daftar Pustaka.pdf

Download (260kB)
[img] Text
Skripsi_19101155310822_SADLI BILLAHMAR_Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh Relationship Marketing dan kepercayaan terhadap Loyalitas dengan Kepuasan Nasabah sebagai variabel intervening (pada Bank Mandiri cabang Pembantu Imam Bonjol Batam). Dengan mengedarkan kuesioner sebanyak 100 responden. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis Outer model,Average Variance Extracted (AVE), Penelitian Reabilitas, dan pengujian Inner Model (Stuctural Model) dengan menggunakan Smart PLS 4.0. Metode pengumpulan data melalui survei dan menyebarkan kuesioner kepada konsumen sebagai responden. Hasil penelitian menunjukan bahwa Relationship Marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan nasabah pada Bank Mandiri Cabang Pembantu Imam bonjol Batam.Kepercayaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan nasabah pada Bank Mandiri Cabang Pembantu Imam bonjol Batam. Relationship Marketing berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap Loyalitas pada Bank Mandiri Cabang Pembantu Imam bonjol Batam. Kepercayaan berpengaruh positif dan Signifikan pada Loyalitas pada Bank Mandiri Cabang Pembantu Imam bonjol Batam sedangkan Kepuasan Nasbah berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas pada Es Bank Mandiri Cabang Pembantu Imam bonjol Batam. Relationship Marketing, Kepuasan Nasabah berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas pada Bank Mandiri Cabang Pembantu Imam bonjol Batam. Kepercayaan, Kepuasan Nasabah berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap Loyalitas pada Bank Mandiri Cabang Pembantu Imam bonjol Batam Kata kunci : Relationship Marketing, Kepercayaan, Kepuasan Nasabah, Loyalitas

Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: 0 Research > Ekonomi dan Bisnis
0 Research > Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Divisions/ Fakultas/ Prodi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Depositing User: Ryan Ariadi A.Md
Date Deposited: 19 Jul 2024 08:28
Last Modified: 19 Jul 2024 08:28
URI: http://repository.upiyptk.ac.id/id/eprint/11335

Actions (login required)

View Item View Item