PENGARUH MOTIVASI KERJA DAN GAYA KEPEMIMPINAN TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN DISIPLIN KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PUSKESMAS SINGKARAK KECAMATAN X KOTO SINGKARAK

Darmansyah, Darmansyah (2023) PENGARUH MOTIVASI KERJA DAN GAYA KEPEMIMPINAN TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN DISIPLIN KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PUSKESMAS SINGKARAK KECAMATAN X KOTO SINGKARAK. Sarjana thesis, Universitas Putra Indonesia YPTK Padang.

[img] Text
Skripsi_19101155310742_DARMANSAH_Abstrak.pdf

Download (67kB)
[img] Text
Skripsi_19101155310742_DARMANSAH_BAB I.pdf

Download (310kB)
[img] Text
Skripsi_19101155310742_DARMANSAH_Daftar Pustaka.pdf

Download (196kB)
[img] Text
Skripsi_19101155310742_DARMANSAH_Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh Motivasi Kerja dan Gaya Kepemimpinan terhadap Kinerja Karyawan dengan Disiplin Kerja Sebagai Variabel Intervening pada Puskesmas Singkarak Kecamatan X Koto Singkarak Di Kabupaten Solok, Sumatera barat. Metode pengumpulan data melalui survey dan kuesioner yang disebarkan sebanyak 85 responden. Dalam penelitian ini menggunakan alat analisis structural Equation Modeling (SEM) dengan menggunakan program Partial Least Square (PLS) merupakan pendekatan berbasis komponen untuk pengujian model persamaan structural atau biasa disebut SEM hasil pengujian data dengan menggunakan alat bantu program smartpls .Hasil penelitian ini menunjukan bahwa (1) Motivasi Kerja berpengaruh positif dan signifikan terhadap Disiplin Kerja . (2) Gaya Kepemimpinan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Disiplin Kerja . (3) Motivasi Kerja berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kinerja Karyawan . (4) Gaya Kepemimpinan berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap Kinerja Karyawan. (5) Disiplin Kerja berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap Kinerja Karyawan . (6) Motivasi Kerja berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kinerja Karyawan melalui Disiplin Kerja sebagai variabel intervening. (7) Gaya Kepemimpinan Berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap Kinerja Karyawan melalui Disiplin Kerja sebagai variabel Intervening . Kata Kunci: Motivasi Kerja, Gaya Kepemimpinan, Kinerja Karyawan, Disiplin Kerja.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: 0 Research > Ekonomi dan Bisnis
0 Research > Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Divisions/ Fakultas/ Prodi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Depositing User: Ryan Ariadi A.Md
Date Deposited: 18 Jul 2024 03:30
Last Modified: 18 Jul 2024 03:30
URI: http://repository.upiyptk.ac.id/id/eprint/11297

Actions (login required)

View Item View Item