PENGARUH KUALITAS PRODUK, SALURAN DISTRIBUSI, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN KEPERCAYAAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PUSAT OLEH-OLEH SANJAI CHRISTINE HAKIM PADANG

Wahyudi, Agung (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK, SALURAN DISTRIBUSI, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN KEPERCAYAAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PUSAT OLEH-OLEH SANJAI CHRISTINE HAKIM PADANG. Sarjana thesis, Universitas Putra Indonesia YPTK Padang.

[img] Text
Skripsi_19101155310686_AGUNG WAHYUDI_Abstrak.pdf

Download (307kB)
[img] Text
Skripsi_19101155310686_AGUNG WAHYUDI_BAB I.pdf

Download (470kB)
[img] Text
Skripsi_19101155310686_AGUNG WAHYUDI_Daftar Pustaka.pdf

Download (447kB)
[img] Text
Skripsi_19101155310686_AGUNG WAHYUDI_Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

ABSTRAK Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui seberapa besar Pengaruh Kualitas Produk, Saluran Distribusi, Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Dengan Kepercayaan Pelanggan Sebagai Variabel Intervening Pada Pusat OlehOleh Sanjai Christine Hakim Padang. Metode analisis data menggunakan kuesioner, dengan sampel 75 responden. Metode analisis data yang digunakan adalah SEM. Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan bahwa Terdapat pengaruh positif dan tidak signifikan antara Kualitas Produk terhadap Kepercayaan Pelanggan. Terdapat pengaruh positif dan signifikan antara Saluran Distribusi terhadap Kepercayaan Pelanggan. Terdapat pengaruh negatif dan tidak signifikan antara Promosi terhadap Kepercayaan Pelanggan. Terdapat pengaruh positif dan signifikan antara Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian. Terdapat pengaruh positif dan tidak signifikan antara Saluran Distribusi terhadap Keputusan Pembelian. Terdapat pengaruh positif dan tidak signifikan antara Promosi terhadap Keputusan Pembelian. Terdapat pengaruh positif dan tidak signifikan antara Kepercayaan Pelanggan terhadap Keputusan Pembelian. Kepercayaan Pelanggan tidak memediasi Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian. Kepercayaan Pelanggan tidak memediasi Saluran Distribusi terhadap Keputusan Pembelian. Kepercayaan Pelanggan tidak memediasi Promosi terhadap Keputusan Pembelian. Konstribusi variabel Kualitas Produk, Saluran Distribusi, Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Dengan Kepercayaan Pelanggan Sebagai Variabel Intervening berpengaruh sebesar 71,7% sedangkan sisanya sebesar 28,3% di pengaruhi oleh variabel lain diluar penelitian ini. Berdasarkan hasil penelitian ini diharapkan pihak Ms Glow Padang dapat meningkatkan Keputusan Pembelian dengan meningkatkan Kualitas Produk, Saluran Distribusi, Dan Promosi, Dan Kepercayaan Pelanggan melalui masing-masing indikator. Kata Kunci: Kualitas Produk, Saluran Distribusi, Promosi, Kepercayaan Pelanggan, Dan Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: 0 Research > Ekonomi dan Bisnis
0 Research > Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Divisions/ Fakultas/ Prodi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Depositing User: Ryan Ariadi A.Md
Date Deposited: 17 Jul 2024 04:48
Last Modified: 17 Jul 2024 04:48
URI: http://repository.upiyptk.ac.id/id/eprint/11275

Actions (login required)

View Item View Item