Saputra, Yogi (2023) PENGARUH BRAND IMAGE, LOKASI DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN KUALITAS PRODUK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA DJAROS SWALAYAN KOTA SOLOK. Sarjana thesis, Universitas Putra Indonesia YPTK Padang.
Text
Skripsi-19101155310634_YOGI SAPUTRA_Abstrak.pdf Download (201kB) |
|
Text
Skripsi-19101155310634_YOGI SAPUTRA_BAB I.pdf Download (599kB) |
|
Text
Skripsi-19101155310634_YOGI SAPUTRA_Daftar Pustaka.pdf Download (436kB) |
|
Text
Skripsi-19101155310634_YOGI SAPUTRA_Full Text.pdf Restricted to Repository staff only Download (4MB) |
Abstract
ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk menguji seberapa besar Pengaruh Brand Image, Lokasi dan Store Atmosphere Terhadap Keputusan Pembelian dengan Kualitas Produk sebagai Variabel Intervening pada Djaros Swalayan Kota Solok. Metode pengumpulan data melalui survei dan menyebarkan keunsioner, dengan sampel 100 responden. Metode analisis yang digunakan adalah smartPLS v.3.2.9 dengan metode analisis SEM (Structural Equation Modelling). Hasil penelitian yang didapatkan adalah Terdapat pengaruh positif dan signifikan Brand Image terhadap Kualitas Produk, Terdapat pengaruh positif dan signifikan Lokasi terhadap Kualitas Produk, Terdapat pengaruh positif dan signifikan Store Atmosphere terhadap kualitas Produk, Terdapat pengaruh positif yang signifikan Brand Image terhadap Keputusan Pembelian, Terdapat pengaruh negatif dan tidak signifikan Lokasi terhadap Keputusan Pembelian, Terdapat pengaruh positif dan signifikan Store Atmosphere terhadap Keputusan Pembelian, Terdapat pengaruh negatif dan tidak signifikan Kualitas Produk terhadap keputusan Pembelian, Kualitas Produk tidak mampu memediasi Brand Image terhadap Keputusan Pembelian, Kualitas Produk tidak mampu memediasi Lokasi terhadap Keputusan Pembelian, Kualitas Produk tidak mampu memediasi Store Atmosphere terhadap Keputusan Pembelian. Saran dari penulis Swalayan diharapkan dapat terus meningkatkan dan mempertahankan citra dari swalayan itu sendiri dan juga citra dari produkproduk yang dihasilkan, karena kedua komponen tersebut terbukti mampu menjadi patokan bagi konsumen dalam memutuskan untuk membeli suatu produk, diharapkan Swalayan agar dapat memperluas lokasi penjualan dan memperbanyak cabang. Serta memperluas area parkir dengan menambah gedung karena banyak pengujung yang membawa kendaraan sendiri, diharapkan swalayan lebih memperhatikan penataan produk, jarak antar rak, pemberian tanda petunjuk. Kata Kunci : Brand Image, Lokasi, Store Atmosphere, Keputusan Pembelian, Kualitas Produk
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Subjects: | 0 Research > Ekonomi dan Bisnis 0 Research > Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Divisions/ Fakultas/ Prodi: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis |
Depositing User: | Ryan Ariadi A.Md |
Date Deposited: | 17 Jul 2024 02:03 |
Last Modified: | 17 Jul 2024 02:03 |
URI: | http://repository.upiyptk.ac.id/id/eprint/11254 |
Actions (login required)
View Item |