Rahmi, Wilda (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS LAYANAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN DALAM MEMBENTUK LOYALITAS PELANGGAN (Studi Mahasiswa Konsumen Shopee di Universitas Putra Indonesia YPTK Padang). Sarjana thesis, Universitas Putra Indonesia YPTK Padang.
Text
Skripsi_19101155310388_WILDA RAHMI_Abstrak.pdf Download (229kB) |
|
Text
Skripsi_19101155310388_WILDA RAHMI_BAB I.pdf Download (223kB) |
|
Text
Skripsi_19101155310388_WILDA RAHMI_Daftar Pustaka.pdf Download (253kB) |
|
Text
Skripsi_19101155310388_WILDA RAHMI_Full Text.pdf Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
Abstract
ABSTRAK Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji seberapa besar Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Layanan Melalui Kepuasan Pelanggan Dalam Membentuk Loyalitas Pelanggan (Studi Mahasiswa Konsumen Shopee di Universitas Putra Indonesia YPTK Padang). Penelitian ini diukur dengan menyebarkan kuesioner kepada 100 orang responden. Metode yang digunakan yaitu deskriptif kuantitatif. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa terdapat pengaruh positif dan signifikan Kualitas Produk terhadap Kepuasan Pelanggan. Terdapat pengaruh positif dan tidak signifikan Kualitas Layanan terhadap Kepuasan Pelanggan. Terdapat pengaruh positif dan signifikan Kualitas Produk terhadap Loyalitas Pelanggan. Terdapat pengaruh positif dan tidak signifikan Kualitas Layanan terhadap Loyalitas Pelanggan. Terdapat pengaruh pengaruh positif dan signifikan Kepuasan Pelanggan terhadap Loyalitas Pelanggan. Terdapat pengaruh positif dan signifikan Kepuasan Pelanggan Mampu Memediasi Kualitas Produk Dalam Membentuk Loyalitas Pelanggan. Terdapat pengaruh positif dan tidak signifikan Kepuasan Pelanggan Mampu Memediasi Kualitas Layanan Dalam Membentuk Loyalitas Pelanggan. Dan untuk saran diharapkan perusahaan terus mempertahankan Kualitas Produk sehingga tetap menciptakan kepuasan dan konsumen akan tetap menjadi loyal ke perusahaan. Diharapkan perusahaan harus lebih memperhatikan Kualitas Layanan agar tetap menunjang kepuasan dan mengharapkan konsumen menjadi loyal. Dengan lebih memperhatikan layanan yang diberikan kepada konsumen seperti melakukan pelayanan yang benar, cepat tanggap melayani konsumen, memperhatikan lagi etika saat memberikan pelayanan dan lebih berempati terhadap konsumen. Kata Kunci : Kualitas Produk, Kualitas Layanan, Kepuasan Pelanggan, Loyalitas Pelanggan
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Subjects: | 0 Research > Ekonomi dan Bisnis 0 Research > Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Divisions/ Fakultas/ Prodi: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis |
Depositing User: | Ryan Ariadi A.Md |
Date Deposited: | 10 Jul 2024 08:17 |
Last Modified: | 10 Jul 2024 08:17 |
URI: | http://repository.upiyptk.ac.id/id/eprint/11047 |
Actions (login required)
View Item |